Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pasar Kutabumi Direvitalisasi, Pedagang Jualan di Tempat Penampungan Sementara

Wednesday 23 August 2023 | August 23, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-23T07:28:59Z

Tangerang,newsskr.com

Perumda Pasar Niaga Kerta Raharja ( NKR) Kabupaten Tangerang, Kamis (24/8) secara resmi menutup Pasar Kutabumi. Karena pada Jumat (25/8) semua pedagang sudah menggelar dagangan mereka di Tempat Penampungan Pedagang Sementara (TPPS) di jalan Villa Regensi Desa Gelam Jaya Pasar Kemis.

Demikian surat pemberitahuan dari Perumda Pasar NKR ke semua pedagang di Pasar Kutabumi.

banner 500900
Seperti diketahui Pasar Kutabumi tersebut akan direvitalisasi. Karena kondisi bangunan pasar itu hampir roboh termakan usia. Kotor, bau sampah busuk dan becek ketika hujan turun.

Tahapan revitalisasi itu sudah dilalui, Perumda Pasar NKR telah mengumpulkan pedagang untuk mendapatkan kesepakatan harga tak memberatkan pada pedagang untuk menempati lapak dan kios di Pasar Kutabumi baru direvitalisasi.


Setelah para pedagang sepakat, lalu Perumda Pasar TKR pun membuat TPPS untuk menampung semua pedagang di Pasar Kutabumi mau direvitalisasi.
Bahkan Bupati Tangerang Zaki Iskandar merasa bangga pada Perumda Pasar Niaga akan merevitalisasi pasar tradisional tersebut. Karena dengan merevitalisasi pasar, pasar tradisional itu pun bisa bersaing positif dengan pasar modern. Dan para pedagang di pasar tradisional itu pun tidak ditinggalkan pembeli.


Setelah melihat TPPS untuk para pedagang Pasar Kutabumi mau direvitalisasi, Bupati Zaki merasa bangga, karena semua pedagang tertampung di TPS. Kata bupati, revitalisasi Pasar Kutabumi harus secepat mungkin.(red)
×
Berita Terbaru Update