Header Ads

Acara Serah Terima Jabatan Komandan KRI Torani-860 di Satrol Lantamal I


Belawan,newsskri.com

Komandan Satrol Lantamal I Kolonel Laut (P) Sarkolim, S.T., M.Tr. Hanla., M.M., memimpin acara Serah Terima Jabatan Komandan KRI Torani-860 dari Mayor Laut (P) Romy Sitorus, S.E.,  kepada Mayor Laut (P) Febi Awal Romansyah. Selanjutnya Mayor Laut (P) Romi Sitorus akan menempati jabatan baru sebagai Komandan KRI Beladau-643 Satkat Koarmada I, bertempat di Gedung Serba Guna Satrol Lantamal I, Jalan Bengkalis No. 01, Belawan, Sumatera Utara, Rabu (26/7/2023).

Acara diawali dengan pembukaan oleh MC, penghormatan umum oleh perwira personel kepada pimpinan acara, laporan perwira personel dilanjutkan pengambilan sumpah jabatan, penanggalan dan penyematan tanda jabatan, penanda tanganan fakta integritas dan naskah acara, selanjutnya laporan resmi dari pejabat lama kepada pejabat baru, acara ditutup dengan laporan perwira  personel dan foto bersama. 

Dalam amanatnya, Dansatrol Lantamal I menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan atas kerjasama dan pengabdiannya kepada Mayor Laut (P) Romi Sitorus, S.E., serta selamat bertugas ditempat yang baru, semoga dapat terus meraih kesuksesan. Ucapan selamat juga disampaikan kepada Mayor Laut (P) Febi Awal Romansyah atas kepercayaan yang diberikan oleh pemimpin TNI AL sebagai Komandan  KRI Torani-860, pertahankan prestasi yang telah dirintis pendahulu dan tingkatkan serta kembangkan kreatifitas dalam memberikan karya terbaik untuk TNI AL, semoga sukses dalam setiap  tugas yang akan dihadapi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kadiskum Lantamal I, para Komandan KRI, ABK KRI, serta prajurit dan PNS Satrol Lantamal I.(red)

Post a Comment

0 Comments