Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ini Bukti Nyata Berjuang dan Berkarya Untuk Masyarakat Muta'im Caleg Partai Golkar

Wednesday 21 June 2023 | June 21, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-21T06:06:26Z

Tanggamus. Newsskri.com. 

Calon Anggota Legislatif (Caleg) dari Partai Golongan Karya (Golkar) Daerah Pemilihan II (Dua), (Muta'im) mengaku optimistis dapat meraih kursi sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanggamus pada Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) di tahun 2024 mendatang.

Hal ini diungkapkan Pria yang akrab disapa odo Ta'im saat ngopi bareng di Kediamannya. Setelah Dirinya secara resmi terdaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tanggamus sebagai Calon Legislatif dari Partai Golkar. Selasa malam (20/6/2023).

"Dalam menghadapi Pileg 2024 mendatang, saya menyandarkan diri kepada Allah SWT, sebab popularitas maupun 'isi' tas tak menjamin sebuah kemenangan jika tanpa ridho-Nya. Dalam pesta Demokrasi pada Pemilu Legislatif  2024, Saya optimis mampu meraih kursi. Insya Allah," tutur odo Ta'im.

Lanjut Muta'im, Partai Golkar adalah alat perjuangan serta sarana bagi dirinya untuk mewujudkan kehendak dan keinginan masyarakat. Partai Golkar telah membuktikan sebagai partai yang bisa menjadi jembatan bagi kadernya untuk memperjuangkan ide dan gagasan bagi kesejahteraan masyarakat.

”bersama partai Golkar saya siap berjuang demi merealisasikan apa yang menjadi kehendak masyarakat. Saya memahami betul apa tugas dan tanggung-jawab sebagai kade partai. Karena itu lewat partai ini saya akan berjuang semampu saya untuk menjawab keinginan dan harapan masyarakat,” pungkas Muta'im.


Sejak mendaftarkan diri sebagai Calon anggota Legislatif Kabupaten Tanggamus Pria yang Pemberani dan cerdas ini, mengaku sering turun langsung ke masyarakat untuk menampung aspirasi dan keinginan masyarakat.

Dengan pengalaman dan pengetahuan yang di milikinya Muta'im mencoba menyalurkan aspirasi dan keinginan masyarakat di dapilnya kepada Dinas dan Instansi terkait sebagi bukti perjuangan dan karya nyata. 

Pria yang berdomisili di Pekon Sukaraja Kecamatan Semaka sebagai Caleg Partai Golkar ini (Muta'im) juga sudah berbuat untuk masyarkat semaka dengan ngajukan normalisasi sungai way sedayu tahun anggaran 2022 yang sudah di realisasi oleh Bapak Guburnur Lampung  sehingga kecamatan Semaka terhindar dari dampak banjir bandang.

"Alhamdullilah normalisasi way Sedayu sudah terealisasi itu salah satu aspirasi yang saya perjuangkan sebagai bentuk perjuangan dan karya nyata,"tutur Muta'im.  

"Insyaallah pada tahun ini kita juga akan saya perjuangkan normalisasi sungai dan irigasi way Mannu di Pekon Pardawaras, kita sudah sampaikan ke BPDAS melalui Praksi Golkar Provinsi,"lanjut Muta'im.

Terakhir, Muta'im berharap doa restu dan dukungan dari segenap masyarakat khusunya dapil II atas keputusan Dirinya mencalonkan diri sebagai calon Anggota DPRD Kabupaten Tanggamus pada Pileg tahun 2024.

"Tentunya, Saya memohon doa restu dan dukungan dari masyarakat sekalian. Seandainya memang dipercaya sebagai wakil rakyat, Saya akan terus berupaya mengemban amanah dan komitmen dengan "berjuang dan berkarya untuk masyarakat" sampai akhir masa jabatan," tutup Muata'im.

Hanapi
×
Berita Terbaru Update