Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

TEAM GABUNGAN POLAIRUD DAN BASARNAS BERHASIL TEMUKAN KORBAN LAKA SUNGAI.

Sunday 7 May 2023 | May 07, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-08T02:05:45Z
                        

Boven Digoel,newsskri.com

Hari Minggu 7 Mei 2023 bertempat di Dusun Sue Kampung Waghai kali Digoel, Distrik Subur, Kab. Boven Digoel Korban ditemukan dalam kondisi sudah Meninggal Dunia  ( MD ). 

Korban atas nama YOHANES TANGINAI, ditemukan oleh Team gabungan pada giat pencarian Hari ke 3 dengan menggunakan perahu karet di seputaran TKP hingga menyisir tepian pulau kampung waghai Distrik Subur 

Pukul 09.48 Wit JENAZAH KORBAN LAKA SUNGAI pada titik koordinat :
7° 1'18, 066" S
140° 5'32, 376 E
dalam keadaan mengapung dengan kondisi sudah meninggal ( MD ), selanjutnya TIM mengevakuasi korban ke Kampung Asiki.

Korban ditemukan dengan jarak dari titik terjatuh dan titik ditemukan kurang lebih sekitar 1.200 Meter, ditepian pulau kecil kampung Waghai Distrik Subur.

Kejadian berawal dari laporan via handphone pemilik Kapal  KM. CITRA DEWI 02 pada hari Jumat Sekitar pukul 09.27 Wit. bahwa mendapat informasi dari Driver Speedboad Bade, adanya salah satu  penumpang yang jatuh dari kapal miliknya.

Kapal berisikan penumpang Tenaga kerja  PT. DONGIN PRABAWA sebanyak 54 ( lima puluh empat ) orang, menuju Camp MAM Distrik Bade kabupaten Mappi.

Anggota Polairud setelah mendapatkan Laporan Laka sungai melaporkan ke pimpinan selanjutnya anggota Polairud menuju TKP guna melakukan pencarian korban penumpang lainnya di arahkan ke Polsek Jair guna mengambil keterangan Saksi - saksi dan Olah TKP korban terjatuh.

Jenazah tiba di pelabuhan PT Korindo Asiki dan diserah terimakan jenazah  kepada Polsek Jair dan selanjutnya dibawa ke Klinik Pratama Asiki guna dilakukan Visum.(Dedy nilla)
×
Berita Terbaru Update