Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Penganiaya Mertua di Sulut yang Viral Tertangkap, Charlie : dia Boleh Lari, Tapi Gak Bisa Sembunyi Pasti Polisi Tangkap

Sunday 14 May 2023 | May 14, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-14T08:50:19Z

Menahasa,newsskri.com

Warga Masyarakat Sulawesi Utara dihebohkan dengan pemberitaan seorang perempuan cantik diduga menganiaya korban yang tak lain adalah ibu mertuanya sendiri hingga babak belur. 

"Pelaku di tangkap pada Minggu, 14 Mei 2023 oleh tim gabungan personil Polsek Belang dan Personil Polsubsektor Pusomaen," kata Kapolsek Belang Iptu Elias saat di konfirmasi melalui pesan singkat Whatsapp. 

Menurut dia pelaku ditangkap saat hendak diamankan tidak berada dirumah yang bersangkutan. Akhirnya kepolisian melakukan penyelidikan mencari keberadaan daripada pelaku. 

Penganiayaan terjadi pada dini hari pagi tadi sekitar pukul 01:30 WITA di Minanga Dua, Kec. Pusomaen, Minahasa Tenggara. 

"Sebelumnya korban melapor di Polsubsektor Pusomaen sekitar pukul 11:29 WITA langsung diterima dan ditindaklanjuti," ungkap Elias. 

Pelaku kini telah ditangkap dan sedang menjalani pemeriksaan lebih lanjut. 

Sementara itu disisi lain, Pegiat Media Sosial Charlie Wijaya juga ikut berkomentar perihal kejadian ini dan ia sangat menyayangkan hal ini terjadi. 

"Yang pasti terima kasih Polsek Belang (Polres MITRA) yang langsung merespon dan menindaklanjuti laporan masyarakat dari media sosial," tutup Charlie Wijaya saat dikonfirmasi melalui pesan singkat Whatsapp.(Charlie)
×
Berita Terbaru Update