Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ketua Umum DPN Solmet sekaligus Penanggungjawab Setia Tegak Lurus 2024 Ikut Komando Jokowi

Friday 27 January 2023 | January 27, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-28T06:50:22Z

Jakarta,newsskri.com

Presiden Jokowi melakukan kunjungan kerja ke Sulawesi Utara pada Rabu-Jumat (18-20 Januari 2023) lalu.

Di Hari pertama Rabu (18/1/2023), Presiden Jokowi tiba Pukul 23.00 Wita di Bandara Sam Ratulangi dan langsung bermalam di Hotel Four Point Sheraton, Sario, Manado.

Kunjungan kerja pertama di hari kedua Kamis (19/1/2023), Presiden berkunjung ke Pasar Pinasungkulan di Karombasan, Kota Manado.

Kemudian dilanjutkan blusukan ke Pasar Airmadidi di Minahasa Utara, meresmikan Bendungan Kuwil, Kawongkoan, Minahasa Utara.

Lalu berlanjut ke Kawasan Ekonomi Khusus Likupang, Minahasa Utara dan sorenya kembali ke Hotel Four Point, Sario Manado.

Baca juga: Kata Jokowi saat Ditanya Isu Reshuffle Kabinet Dilakukan 1 Februari 2023

Setelah itu Presiden Jokowi menerima perwakilan relawan dan berfoto bersama di lobby Hotel Four Point sebelum makan malam dan blusukan di Manado Town Square (Mantos).

Adapun rombongan Relawan yang berfoto dengan Presiden Jokowi yaitu dari Bara JP, Seknas Jokowi, GK Jokowi, JPKP, Foreder, Pertiwi Indonesia, Pospera, Manguni Makasiouw dan Solidaritas Merah Putih (SOLMET).

Dihari ketiga, Jumat (20/1/2023), Presiden Jokowi berkunjung ke Pulau Bunaken dan selanjutnya melakukan Sholat Jumat di Masjid Ahmad Yani, Kota Manado.Setelah itu Presiden makan siang di Restauran Cassa Bakudapa, Wanea, Kota Manado dan meresmikan Rumah Susun Kejaksaan Tinggi di Kota Manado sebelum akhirnya ke Malalayang Beach Walk dan terakhir menuju Bandara Sam Ratulangi untuk bertolak kembali menuju Jakarta.
Dalam acara makan siang di Restauran Cassa Bakudapa Manado, Jumat (20/1/2023), Presiden Jokowi mengundang sejumlah perwakilan relawan untuk ikut makan siang bersama.

Ketua Umum DPN Solmet sekaligus Penanggungjawab Setia Tegak Lurus 2024 Ikut Komando Jokowi, Silfester Matutina, mengatakan dalam makan siang itu dilanjutkan dengan dialog.

"Dialog untuk meminta masukan dari relawan mengenai situasi terkini yang sedang terjadi dimasyarakat dan memberikan arahan kepada Relawan untuk terus berjuang dan mendampingi rakyat dan mengawal pemerintahan," ujar Silfester Matutina dalam keterangannya, Rabu (25/1/2023).

Adapun perwakilan relawan yang ikut makan siang dan berdialog dengan Presiden Jokowi yaitu Bony Jap Kun Lai (Sekretaris DPW Solmet SULUT), Prof Starry Rampengan (Waketum DPP Bara JP), Jopie Komaling (Ketua Sedulur Jokowi DPD Sulut), Louis Schramm (Ketua Projo Sulut), David Sumakud (Bendahara Projo Sulut) dan Silfester Matutina (Ketum DPN Solmet sekaligus Penanggungjawab Setia Tegak Lurus 2024 Ikut Komando Jokowi).

Dalam kesempatan makan siang tersebut, menurut Silfester, perwakilan relawan membulatkan tekad kepada Presiden Jokowi untuk tetap setia tegak lurus kepada Pancasila, NKRI dan Presiden Jokowi.(red)
×
Berita Terbaru Update