Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Menjelang tahun baru sudah mulai melakukan Persiapan Angkutan transportasi

Wednesday 14 December 2022 | December 14, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-15T03:29:12Z


Jakarta,newsskri.com

Kementerian Perhubungan Direktorat Jenderal Perhubungan sudah mulai melakukan persiapan pengamanan angkutan transportasi menjelang Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (Nataru) di Jakarta.

Salah satunya Kepala Terminal Kalideres Jakarta Barat Revi Zulkarnaen menyebutkan bahwa terminal Kalideres merupakan salah satu tempat tujuan teramai di wilayah Jakarta Barat dalam perayaan Nataru 2023 Kenaikan jumlah dapat mencapai 200 hingga 300% dari hari biasa.

Telah berpengalaman di tahun tahun sebelumnya Revi mengungkapkan, ke depannya terminal Kalideres diharapkan dapat berkolaborasi setelah memenuhi standar operasional penumpang, sehingga terminal Kalideres akan menjadi pertama yang terhubung dengan masyarakat DKI Jakarta maupun Tangerang.

” Dikarenakan terminal yang menghubungkan masyarakat Jakarta maupun Tangerang ke kampungnya masing masing, kami selalu mengantisipasi lonjakan penumpang tersebut, Pemerintah melalui Kemenhub dapat menambah Intensitas Kedatangan Bus, ” ujar Revi.

“Dan bila masih di rasakan kurang maka dapat saja menambah jumlah Armada sebagaimana telah dilaksanakan sebelumnya,” ujarnya lagi.
Bukan hanya itu saja, nantinya akan ada pos pengamanan terpadu yang dijaga ketat oleh TNI dan Polri serta Satpol PP dalam pengamanan Nataru, posko kesehatan, posko ramp check di Terminal Kalideres.(red)/Syd)
×
Berita Terbaru Update