Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pertandingan Indonesia vs Malaysia di sport Cafe Jakarta

Sunday 9 October 2022 | October 09, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-09T14:23:23Z

Jakarta,newsskri.com.


Lutfi Ramadhan seorang Barito Mania dan juga seorang inisiator Sharing Sesion pada acara Nobar Pertandingan Indonesia melawan Malaysia bertempat di  Sport Cafe RT.01, Belakang Menara Imperium, KPK, Jl. Kawi Raya No.88, RT.8/RW.1, Guntur,diwilayah Kuningan Jakarta Pusat mengatakan Musibah Kanjuruan adalah sebuah situasi kelam Sepak Bola Nasional, sangat melukai hati seluruh suporter Di Tanah Air. Namun sekelam kelamnya keadaan harus segera bangkit untuk membenahi apa yang harus diperbaiki dari musibah ini. Lutfi pun menghimbau dengan tegas mengenai Musibah Kanjuruan adalah tanggung jawab semua pihak. Baik Suporter, Negara, Kepolisian, Menpora dan PSSI harus saling evaluasi , karena Musibah ini merupakan luka yang sangat dalam bagi Seluruh Suporter Sepakbola Indonesia. 

Selanjutnya Lutfi Ramadhan juga menegaskan agar seluruh Suporrter Indonesia, agar saling berdamai. Karena sepakbola adalah hiburan Rakyat yang paling merakyat. Tidak pernah sebanding demi kemenangan siapapun bila hqrus ada korban nyawa. 

Ketika ditanya bagaimana caranya agar musibah swmacam ini tidak pernah ada lagi di Indoneaia Lutfi Ramdham mengatakn agar seluruh suporter Indonesia dapat meredam ego masing masing. Karena tidak ada pertandingan tanpa ada Lawan, semua suporter Indonesia harus sudah semakin dewasa. 

Acara Nobar Pertandingan Antara Indonesia dan Malaysia ini meriahkan oleh para suporter dari berbagai pendukung bukan hanya dari Persija Jakarta, tapi juga dari Persib Bandung,  Arema Malang,  Persebaya. Persita Tanggerang. Bariito Putra . Borneo FC, Madura united. Dll.(spy/ Widya)
×
Berita Terbaru Update