Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Yukata lansung Bagian Hadiah Resmi oleh Okan Cornelius

Friday 23 September 2022 | September 23, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-24T01:08:08Z
Bekasi,newsskri.com

Yukata Jum'at 23/9/22 telah menyerahkan Hadiah satu unit sepeda motor bermerek Yamaha Nmex berwarna merah di perumahan Taman Bumi Angara Bekasi Jawa Barat hadiah langsung diserahkan oleh Okan Cornelius sebagai Direktur yukata.

 "Ernita Nababan dengan hati  gembira sangat Terimakasih memenangkan satu unit sepeda dari yukata Melalui Barcode yukata mendapatkan sepeda motor tersebut akan di gunakan terutama ngantar anaknya sekolah juga untuk keperluan keluarga  dan keperluan yang lain'" ungkap nya saat di wawancara awak media di kediaman nya .

 Tambahan Ernita " seperti mimpi di siang bolong gak disangka mendapatkan hadiah dari yukata juga berharap produk yukata lebih laku keras kedepannya dan masyarakat Indonesia bisa memakai produk yang berkualitas seperti yukata ini" ujar nya.
 
"Dengan Adanya program terbaru 2022 Mengapresiasi Mengepercai produk yukata  memberikan hadiah  resmi setiap bulan juga di umumkan secara live melalui Instagram dan terdaftar di  kemensos Dinas sisosial dan Notaris tidak di ragukan lagi" tambahan Okan itu.

Dan suplayer dilengkapi ijin Kemensos
Untuk kota kabupaten Bekasi yang pertama kali mendapatkan hadiah dari yokata sebelum ada beberapa daerah lain semacam Sumatra Kalimantan Papua yang telah meraih hadiah dari yukata " ungkap Okan

 Yokan menambahkan untuk Customer atau pelanggan harus waspada dan mengecek ke apsahan agen yukata  yang Resmi dikarenakan bayak yang temukan atas nama kasur pruduk yukata PALSU
 Makanya untuk pelanggan haru hati-hati juga Okan tidak segan-segan menindak secara aturan yang berlaku "tambahan Okan Cornelius ornelius.(***)
×
Berita Terbaru Update