Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jelang Ramadhan, Kabid Pemberdayaan Wanita DPP BPPKB Banten Bagikan Santunan Anak Yatim, Berjalan Lancar

Saturday 16 April 2022 | April 16, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-16T11:10:53Z

Pandeglang, newsskri.com

Menjelang memasuki Bulan Suci Ramadhan Kabid Pemberdayaan Wanita DPP BPPKB Banten hadir di Tengah–tengah Anak Yatim untuk membagikan santunan kepada Anak-anak Yatim, Kegiatan santunan Anak Yatim menjelang memasuki Bulan Suci Ramadhan acara ini yang digelar di Kp. Salam, Desa Saninten, Kec. Kaduhejo, Kab.Pandeglang, Prov-Banten, Jum'at, (15/4/2022).

Kabid Pemberdayaan Wanita Hj. Firza Husen Maskati menjelaskan, bahwa mari kita belajar untuk meringankan beban Masyarakat. Khususnya Masyarakat yang sedang membutuhkan bantuan ditengah Pandemi, dan tidak lupa juga saya ucapkan berterima kasih banyak kepada Sekretaris Jenderal DPP BPPKB Banten Prof. H. Dudung Sugriwa yang sudah mau membantu membagikan santunan kepada Anak yatim ini sebanyak 100 Anak Yatim yang dibagikan Kabid Pemberdayaan Wanita DPP BPPKB Banten” ujar Kabid Pemberdayaan Wanita Hj. Firza Husen Maskati

Lebih lanjut Kabid Pemberdayaan Wanita Hj. Firza Husen Maskati menambahkan, bahwa kegiatan ini dapat membuat Warga senang karena dapat membantu ditengah keadaan seperti ini, apalagi sebentar lagi menjelang memasuki Bulan Suci Ramadhan. “Saya berharap bantuan ini bermanfaat baik bagi Anak-anak yatim,” ucapnya.

"Maka dari itu Kabid Pemberdayaan Wanita Hj. Firza Husen Maskati beserta jajarannya menambahkan, kegiatan ini dapat membuat Warga senang karena dapat membantu ditengah keadaan seperti ini, apalagi sebentar lagi menjelang memasuki Bulan Suci Ramadhan. “Saya berharap bantuan ini bermanfaat baik bagi Anak-anak yatim,” ucapnya.

Hadir dalam kegiatan ini tersebut, Kabid Pemberdayaan Wanita Hj. Firza Husen Maskati, Sekretaris Jenderal DPP BPPKB Banten Prof. H. Dudung Sugriwa, Panglima DPP BPPKB Banten Sakri Mandala dan Beserta semua kepengurusan DPP, DPD dan DPC BPPKB Banten.

Penulis: M.Andika Putra
×
Berita Terbaru Update