Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Rumah Yatim Bagikan 200 Paket Bahan Pokok Kepada Masyarakat

Thursday 13 January 2022 | January 13, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-14T03:38:12Z

Kab.Tangerang, newsskri.com

Rumah Yatim Kec. Sepatan Timur, Kab. Tangerang disaat Pandemi ini telah memberikan bantuan 200 paket kebutuhan pokok seperti beras,mie instan, minyak goreng dan sarden kepada Masyarakat.

Kebutuhan pokok untuk Keluarga yang kurang mampu itu berkat kerjasama internal pengurus dan jajaran Rumah Yatim, Kec. Sepatan Timur.

”Disaat Pandemi ini insya Allah kami akan melakukan yang terbaik sekecil apapun terhadap Masyarakat, ini baru 200 paket kebutuhan pokok yang dapat kami berikan”, kata Rizki Ketua Rumah Yatim, Kec. Sepatan Timur. 

Menurut Rizki, kegiatan sosial ini merupakan bentuk kepedulian Rumah Yatim terhadap kelangsungan hidup Masyarakat.

“Ini bagian dari program kerja Rumah Yatim yang telah ditetapkan di rapat kerja beberapa waktu lalu”, kata Rizki

Sementara Sidik mengaku terharu dan bangga telah menerima bantuan bahan pokok untuk Keluarganya.

” Saya terharu dan bangga dapat menerima bantuan ini, semoga Rumah Yatim Kec. Sepatan Timur lebih maju Kedepannya dan sukses selalu untuk Rumah Yatim”, ungkap Sidik Warga Kp. Pondok Kelor, Kec. Sepatan Timur, Kab.Tangerang.

Hal yang sama diungkapkan Salmah, menerima bantuan ini adalah suatu kehormatan bagi kami yang harus di syukuri karena bantuan ini apalagi disaat Pandemi sangat sulit mencari untuk kebutuhan hidup.

”Terima kasih dan kami hanya bisa berdoa semoga Rumah Yatim maju dan berkarya nyata untuk kepentingan Masyarakat”, ungkapnya. 

Penulis: M.Andika Putra
×
Berita Terbaru Update