Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Batuceper menyapa encang encing nyaa Baeh Mari kita Vaksinasi

Wednesday 13 October 2021 | October 13, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-10-13T11:43:34Z
Kota Tangerang,Newsskri.com---Kapolsek Batuceper AKP David Purnama Purba memantau langsung pelaksanaan vaksinasi di halaman mako polsek Batuceper

"Langkah itu kami lakukan, setelah melihat antusiasme masyarakat Batuceper untuk disuntik vaksin terus meningkat," kata Kapolsek batuceper AKP David Purnama Purba,Rabu,(13/10/2021)WIB.

Sementara ini, Polsek Batuceper membuka layanan pelaksanaan vaksinasi di dua lokasi ya itu di Mako Polsek Batuceper, dan Di poris pardise Ekseklusif dengan target 1.000 orang sasaran perhari dengan Dosis AstraZeneca adan Sinovac
Namun dalam kenyataannya masyarakat yang datang, melebihi dari target yang telah di rencanakan.


Untuk itu, dengan adanya penambahan lokasi vaksinasi di 1 lokasi tersebut, ya itu Di Poris paradis Eksklusif dengan Dosis (AstraZeneca )namun masyarakat sekitar, tidak usah jauh jauh untuk melaksanakan vaksinasi langsung saja ke Mako Polsek Batuceper.

"Dengan lokasi vaksinasi, dimulai pelaksanaannya, pada hari ini Dengan target masing- masing 1.000 dosis. Sehingga percepatan vaksinasi diwilayah kecamatan Batuceper dapat melampaui target yang telah ditentukan," ujarnya.( Rudi )
×
Berita Terbaru Update