Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Harapan tokoh APINDO terhadap DR.Farid Elhakamy.

Sunday 17 October 2021 | October 17, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-10-17T14:32:40Z
Bekasi,newsskri.com----Apindo kota Bekasi dalam waktu dekat ini akan mengadakan Muskot ( musawarah kota ) yang mana sekaligus melakukan pemilihan  ketua APINDO periode 2021 - 2026.
Menurut informasi yang di dapat dari Purnomo Narmiadi, SH.MH ketua APINDO kota Bekasi periode 2015 - 2020 sewaktu di hubungi melalui handphone mengatakan " ke kosongan ke pemimpinan terjadi karena pada waktu akan dilakukan pemilahan ketua terhalang oleh pandemi Covid 19, Insyaallah Minggu depan kita akan Muskot sekaligus pemilihan Ketua ujar Purnomo.
Sementara itu menurut informasi yang di dapat, sampai berita ini ditulis 17/10/21 satu satu nya calon yang sudah mengajukan secara resmi ke panitia ( caretaker ) yang di tunjuk DPP Jawa Barat melalui SK bernomor 018/DPP JB/SK/1.B/V/2021yaitu  DR.Farid Elhakamy. 

 DR.Farid Elhakamy sewaktu di wawancara di salah satu mall di kota Bekasi menyampaikan " dengan adanya ke kosongan ke pemimpinan di Apindo tentu tidak bagus dan merugikan Apindo.
Dari ke jadian ini dapat di cermati ke adaan yang tidak benar ini di sebabkan oleh beberapa faktor yang saling berkaitan seperti, kurangnya komunikasi dalam regenerasi antara DPP dengan ketua Apindo kota Bekasi dan juga faktor lainnya termasuk dukungan pemerintah karena ke kosongan pemimpin tersebut " kata DR.Farid yang juga wakil ketua bidang Pendidikan dan Pembangunan APINDO kota Bekasi periode 2015 - 2020.

 DR.Farid yang juga biasa di panggil Buya oleh rekan rekan nya ini menambahkan " dengan telah di terbitkan SK DPP ini sudah bisa dilalukan muskot sekaligus pemilihan ketua APINDO kota Bekasi periode 2021 - 2026, oleh karena itu saya mengajukan diri ke panitia pemilihan secara resmi dan sesuai AD/ART organisasi, dengan tujuan utama yaitu menciptakan kembali ke harmonisan hubungan seluruh anggota dan juga memperbaiki komunikasi dengan pemerintah karena tanpa keharmonisan dan komunikasi dengan pemerintah mustahil kita bisa membesarkan organisasi apalagi kesejahteraan anggota. Seandainya saya jika di percaya kawan kawan untuk memimpin APINDO kota Bekasi maka Visi saya menciptakan 
Apindo yang harmonis saling mendukung sesama anggota dan pengurus.

Misi lebih memperkuat komunikasi positif dengan pemerintah serta seluruh mitra APINDO, dan saya juga akan memperat kembali hubungan komunikasi dengan pihak kepolisian Polres kota Bekasi yang pernah terkendala dalam tata Krama berorganisasi.

Disamping itu jika di pilih jadi ketua saya akan menyelesaikan ke salah pengertian diantara pengurus dan menjadikan APINDO eklusif serta menyiapkan regenerasi ke pemimpinan di masa akan datang " pungkas DR.Farid Elhakamy.

Didi Caskedi.SE di tempat terpisah membenarkan bahwa sampai saat ini baru Buya DR.Farid Elhakamy yang mengajukan diri secara resmi.

Kata Didi " benar baru Buya DR.Farid yang mengajukan secara resmi dan sesuai dengan AD/ART organisasi, kami merekomendasikan Buya Farid untuk jadi ketua periode 2021 - 2026 namun jika ada kader lain yang juga mengajukan diri, tentulah harapan kita kader yang berorientasi untuk kemajuan dan kebersamaan dalam ber organisasi " tutup Didi Cakra.

Tri Antoro,SH. salah seorang wakil ketua APINDO kota Bekasi periode 2015 - 2020 menyampaikan " saya sangat yakin pak DR.Farid Elhakamy dapat menyatukan kembali elemen elemen di APINDO yang sempat terpecah ketika ke kosongan pemimpin di APINDO karena pengurus periode yang lalu sudah habis masa tugas nya.

Saya sangat mendukung pak Farid karena kami sama duduk di pengurus dan saya tau persis sepak terjangnya selama ini untuk memperjuangkan APINDO, dari situlah kita menilai karena beliau memang memiliki ilmu di bidangnya, berpengalaman di organisasi serta memiliki komunikasi yang bagus baik internal maupun eksternal.

Internal dengan lingkup anggota APINDO, eksternal dengan diluar APINDO termasuk pak walikota juga serikat pekerja.
Dari situlah Kita sangat yakin beliau dapat menyatukan kembali seluruh elemen APINDO sekaligus menjalin kembali hubungan dengan semua mitra.
Saya berharap teman teman yang lain sependapat tentang(monefa)
×
Berita Terbaru Update