Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ketua umum FKMB Indra jaya ST, SH Memberikan Mandat ke Wawako Mardison Mahyuddin

Thursday 9 September 2021 | September 09, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-09-10T01:03:35Z
Banten, newsskri.com—  Baru-baru ini Wakil Walikota Pariaman Drs Mardison Mahyuddin, MM, menerima mandat untuk memimpin Dewan Pimpinan Daerah  Forum Keluarga Minangkabau Bersatu (DPD FKMB) Kota Pariaman dari Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) FKMB Indrajaya, S.T, S.H.

Mandat ini diberikan saat Wawako Mardison Mahyuddin berserta istri berkunjung ke kantor DPP FKMB di Jl Teuku Umar Karawaci, Tangerang, Banten, Rabu (8/9/2021).

Menurut Indrajaya, penunjukan Mardison Mahyuddin yang sehari-hari menjabat sebagai Wakil Walikota Pariaman sudah tepat sesuai kebutuhan organisasi.

“Bapak Mardison adalah sosok panutan bagi masyarakat. Beliau memiliki talenta yang sangat luar biasa dalam memimpin,” ujar Indrajaya.

FKMB dibangun untuk kemaslahatan masyarakat Minangkabau, baik di ranah maupun di rantau. “Besar harapan kita dengan ditunjuknya Bapak Mardison mampu mengangkat marwah Minangkabau dari ranah sampai ka rantau secara Nasional maupun Internasional,” harap Indrajaya.

Ucapan terimakasih disampaikan oleh Wawako Mardison Mahyuddin, bahwa suatu kehormatan baginya untuk memimpin DPD FKMB Kota Pariaman. “Saya akan laksanakan mandat ini sebaik-baiknya,” ujarnya.

Mardison berharap orang-orang Minangkabau, baik di ranah maupun di rantau, dapat berkolaborasi dalam segala hal, lebih khusus dalam menjalankan ukhuwah islamiah serta bersama-sama membangun nagari dalam filosofinya masyarakat Minangkabau terkenal dengan pepatah, ka bukik samo mandaki ka lurah samo manurun,” tuturnya.

Arti dari pepatah tersebut, menurut Mardison, berbagai macam permasalahan biasa diselesaikan secara musyawarah dan ini merupakan tradisi masyarakat Minangkabau.

“Masyarakat Minangkabau tinggi rasa persaudaraannya, sehingga dengan adanya organisasi ini merupakan langkah maju untuk membangun nagari dan Indonesia secara umum,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan ini para pengurus teras DPP FKMB, Sekjen Ope Rudy, S.H, Ketua DPD Tangerang Antoni Putra, SE, Ketua Bidang Dakwah Drs Taufik Abbas, Bindang Organisasi Kaderisasi Keanggotaan (OKK) Edi Mexsuvery, Waketum Bidang Hukum Akhwil SH, dan para bundo kanduang.(red)
×
Berita Terbaru Update