Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolres Lampung Barat Memimpin Upacara Sertijab Waka Polres Dan Kasat Reskrim Polres Lampung Barat”*

Tuesday 7 September 2021 | September 07, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-09-07T10:51:46Z
Lampung,newsskri.com---Polres Lampung Barat Polda Lampung melaksanakan kegiatan upacara serah terima jabatan kepada Waka Polres Lampung Barat dan Kasat Reskrim Polres Lampung Barat di halaman apel Mapolres Lampung Barat, selasa (07/09/2021).

Dalam upacara tersebut adapun pejabat yang melakasanan serah terima jabatan ialah Waka Polres Lampung Barat Kompol Dwi Santosa, S.H menjadi Kompol Poeloeng Arsa Sidanu, S.I.K. serta Kasat Reskrim Polres Lampung Barat AKP Made Silpa Yudiawan, S.H., S.Ik., M.H. menjadi AKP M. Ari Satriawan, S.H., M.H.
Kapolres Lampung Barat AKBP Hadi Saepul Rahman, S.Ik., dalam arahan nya menyampaikan atas nama pribadi dan selaku pimpinan Polres Lampung Barat, saya sampaikan selamat atas kepercayaan yang diberikan pimpinan Polri kepada saudara untuk menduduki jabatan di tempat yang baru.

“Kepercayaan yang diberikan pimpinan merupakan tanggung jawab yang harus diemban dengan baik, ini merupakan suatu kehormatan dari pimpinan kepada saudara yang harus diterima, oleh karena itu harus dibarengi dengan kerja keras dan tulus ikhlas dalam melaksanakan tugas,”terang Kapolres.

“Pada kesempatan yang baik ini saya mengucapkan terima kasih kepada Kompol Dwi Santosa, S.H. dan AKP Made Silpa Yudiawan, S.H., S.IK., M.H. atas kinerja dan inovasinya selama menjabat sebagai Wakapolres Lampung Barat dan Kasat Reskrim Polres Lampung Barat,”lanjut kapolres.

“Kepada Kompol Poeloeng Arsa Sidanu, S.I.K. dan AKP M. Ari Satriawan, S.H., M.H. saya mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas selaku Wakapolres Lampung Barat dan Kasat Reskrim Polres Lampung Barat,”ujar Kapolres.
“Saya yakin dan percaya dengan pengalaman tugas saudara selama ini dapat cepat beradaptasi dalam pelaksanaan tugas sebagai Wakapolres dan Kasat Reskrim Polres Lampung Barat,”Pungkasnya.(nedi/umas)
×
Berita Terbaru Update