Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polri Peduli Gebrak Vaksinasi dan Pemberian Baksos Presisi Polri Peduli Gebrak Vaksinasi dan Pemberian Baksos Presisi

Sunday 1 August 2021 | August 01, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-08-01T09:10:41Z



Jakarta, newsskri.com


Polsek Sawah Besar Jakarta Pusat sebagai pelaksana Vaksinasi yang dilaksanakan di Area Parkir Exotic di Jl. Mangga Besar Raya Jakarta Pusat.


Kapolsek Sawah Besar AKP. Maulana Makarom berharap pada pelaksanaan vaksinasi kali ini Protokol Kesehatan tetap terjaga dan gebrak Vaksinasi maupun pemberian Baksos Presisi Polri peduli adalah sebagai bentuk percepatan Vaksinasi sebagaimana program Pemerintah.


"Maka dari itu kuota Peserta Vaksinasi pada hari ini Tanggal 31 Juli 2021 berjumlah 270 Orang Peserta, seperti terlihat dalam antrian sampai ada yang berdiri karena kursi sudah terisi semua, pada pelaksanaan gebrak Vaksinasi dan pemberian Baksos Presisi Polri peduli ini mendapat kunjungan dari Pejabat Mabes Polri yaitu Bapak Brigadir Jendral Polisi Bahagia Dachi lulusan akademi Polisi angkatan 1991 berkesempatan memberikan paket Sembako secara simbolis kepada Peserta Vaksinasi dan tampak terlihat dalam gambar beliau berpesan serbuan gebrak Vaksinasi merupakan percepatan Vaksinasi sebagaimana program Pemerintah dan beliau juga berharap agar pada peserta untuk selalu menjaga Protokol Kesehatan demikian katanya.


Peserta Vaksinasi yang telah di Vaksin ini langsung mendapatkan paket Sembako seperti tampak dalam gambar dan pada kesempatan yang sama ini saya menghampiri Peserta yang sudah di Vaksin kebetulan mereka saudara kembar Rosaliana dan Rosiyani yang tinggal di Karang Anyar, mereka senang telah di Vaksin yang pertama dan akan kembali Vaksin yang kedua Tanggal 28 Agustus 2021 dan semoga di Vaksin yang kedua ini juga dapat Sembako harap mereka berdua.


Untuk itu pelaksanaan gebrak Vaksinasi dan pemberian Baksos Presisi Polri peduli ini melayani seluruh Masyarakat yang datang mendaftar tidak melihat domisili yang terpenting memiliki identitas, seperti Peserta berikut yang kami wawancarai Bapak Julius yang berdomisili di Cibinong kebetulan beliau bekerja di Jakarta Pusat sekalian beraktifitas bisa langsung Vaksinasi dapat Sembako lagi senang senang sekali ujarnya. Kunjungan Bapak Brigjen Polisi Drs. Bahagia Dachi S.H M.H dan Bapak Kapolres Komisaris Besar Polisi Hengki Hariyadi itu sebagai bukti kepedulian Aparatur Negara terhadap pandemi Covid-19. Sebagai penutup Bapak Kapolsek Sawah Besar AKP Polisi Maulana Makarom mengucapkan Terima kasih kepada seluruh Peserta Vaksinasi yang telah menjaga Protokol Kesehatan bersama-sama demikian,"tutupnya. Hariyanto Swaradesaku Jakarta, 31 Juli 2021)


Penulis: RED

×
Berita Terbaru Update