Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sembelih Hewan Kurban Sebanyak 1 Ekor Hewan Kurban, Idul Adha 1442 H / 2021 M

Tuesday 20 July 2021 | July 20, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-07-20T16:29:10Z




Kabupaten Tangerang, newsskri.com


Dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1442 H/2021, Muhammad Andika Putra, Kordinator Tangerang Rya menyerahkan 1 ekor Kambing secara sembolis Hewan Kurban kepada Panitia Masjid Al-Jumhuriyah, Teluknaga - Kabupaten Tangerang, pemotongan Hewan Kurban.(20/7/2021)


Pelaksanaan Kurban harus menyesuaikan dengan Protokol Kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19.Karena adanya wabah virus corona maka tata cara penyembelihan Hewan Kurban berbeda dan selalu mengikuti Protokol Kesehatan seperti : Memakai masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan pakai sabun (3M) serta melakukan Pengukuran suhu tubuh. Semuanya itu dilakukan agar terhindar dari risiko penularan Covid-19.


Muhammad Andika Putra berharap mudah-mudahan Masyarakat yang diberikan daging Kurban senang ternyata Muhammad Andika Putra juga masih bisa berbagi kepada Masyarakat. Bahwa Muhammad Andika Putra merupakan bagian dari mereka.


"Alhamdulilah kita masih mendapat kepercayaan untuk menyalurkan Hewan Kurban. Selain itu juga, kita masih diberi kesempatan dan mempunyai rezeki untuk memberikan kepada Orang-Orang yang membutuhkan," ucapnya.


Menurutnya, makna dihari Raya Idul Adha dengan melaksanakan pemotongan Hewan Kurban itu sendiri adalah agar setiap Muslim harus memiliki rasa perhatian, kepedulian, solidaritas dan persaudaraan antara sesama, yang diwujudkan melalui saling berbagi daging Kurban.


Penulis: M.Andika Putra

×
Berita Terbaru Update