Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pengurus Anak Cabang (PAC) Pakisjaya Yayasan YAPESI menyerahkan bantuan kepada Panitia Pembangunan Masjid AL-ISTIQOMAH

Friday 23 July 2021 | July 23, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-07-23T09:18:12Z


Karawang ,news Skri.com ----Pada kegiatan Jum’at Berkah kali ini, Yayasan Penggiat Ekonomi Sosial Indonesia (YAPESI) Menyalurkan bantuan dana sodaqoh dari rekan-rekan anggota YAPESI di wakili oleh Pengurus Anak Cabang YAPESI Pakisjaya Kang Saprudin, Kang Asep dan Kang Kusnadi kepada panitia pembangunan Masjid Al-Istiqomah yang berlokasi di Desa Teluk Buyung Kecamatan Pakisjaya Kabupaten Karawang pada Hari Jum’at (23-07-2021).


Penyerahan bantuan tersebut langsung di terima oleh Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Al-Istiqomah Bapak H. Sidin Sag. selaku perwakilan panitia pembangunan Masjid yang sedang di renovasi dan di pugar total


Bapak H. Sidin Sag. menerangkan tentang status tanah Masjid Al-Istiqomah adalah sertifikat wakaf dari Bapak H. Kaimin dengan luas kurang lebih 500 meter yang akan di bangun dua lantai dengan Rencana Anggaran Biaya (RAB) senilai Dua Milyar dan estimasi lamanya pembangunan selama dua tahun adapun dana-dana yang di dapat dari panitia pembangunan masjid murni dari sumbangan para donatur dan masyarakat sekitar Masjid Al-Istiqomah.


“Pembangunan masjid ini baru mencapai 60%, sampai hari ini panitia pembangunan belum sedikitpun menerima bantuan dari pemerintah daerah setempat, jadi kami masih mengharapkan bantuan dari donatur, yayasan-yayasan sosial, masyarakat Telagaherang dan masyarakat telukbuyung agar masjid Al-Istiqomah ini segera selesai serta segera dapat di pergunakan untuk beribadah oleh jamaah masjid Al-Istiqomah, Pungkasnya. 


(Juni Cmt/Ugi/Junadi)

×
Berita Terbaru Update