Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jumat berkah FKMB menyantuni anak yatim/piatu.

Sunday 13 June 2021 | June 13, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-06-13T10:20:37Z

Jakarta,newsskri,- Forum Keluarga Minang Bersatu ( FKMB ) melaksanakan Jumat berkah di mesjid Agung Al-Ikhlas Karang tengah Ciledug yang di prakarsai oleh DPC Karang tengah bersama DPP FKMB.

   Dalam kegiatan 11/62021 Jumat berkah ini FKMB memberikan santunan anak yatim/ piatu dan membagikan nasi kotak buat jamaah masjid.

 Kegiatan ini dihadiri oleh Antoni Putra ketua DPC (FKMB) Forum keluarga MinangKabau Bersatu Karang tengah juga oleh segenap anggotan dan pengurus DPC serta wakil ketua Umum FKMB Drs.H.Taufik Abbas.

 drs.H.Taufik Abbas wakil ketua umum bidang dakwah menyampaikan " kita melakukan program Jumat berkah dengan memberikan santunan kepada anak yatim agar dapat setidak tidak nya meringan beban mereka.


hari ini kita sanggup menyalurkan bantuan anak yatim sejumlah 110 anak dan 600 nasi kotak untuk jamaah masjid, dalam hal ini seluruh masyarakat Minang yang tergabung di FKMB kita harapkan menyisihkan sedikit penghasilan untuk kita sumbangkan, agar dapat membantu meringankan beban anak anak kita yang yatim/piatu " ujar drs.H.Taufik.

 H.Taufik menambahkan dengan kegiatan Jumat berkah ini akan menjadi momen buat kita serta mengingatkan diri sendiri untuk dapat berbagi ke sesama dan ini akan kita jadikan syiar/dakwah, orang akan melihat perbuatan baik ini dan menjadikan persatuan kita lebih kuat.

Insyaallah nanti kegiatan ini akan kita laksanakan lagi, untuk sementara waktu masih di wilayah DKI Jakarta namun dakwah sambil bersedekah akan dilaksanakan juga oleh DPW DPC daerah lain di seluruh Indonesia " pungkas Drs.H.Taufik Abbas.

 Tambahan dari Doni pengurus DPP FKMB juga ketua LMP kota Tangerang Menghimbau seluruh jajaran Anggota  FKMB ususnya Mari kita Mendoakan ketua umum FKMB Indra jaya ST lagi dirawat di Rumah sakit semoga sembuh .

H.Husein DKM mesjid menambahkan " kita berharap kegiatan Jumat berkah ini betul betul membawa berkah untuk anak anak kita yang yatim/piatu dan berkah juga buat donatur dan menjadi amal ibadah buatnya.

Dengan kita saling berbagi semoga dapat meringankan beban masyarakat kita yang memang terdampak oleh Covid-19 " kata H.Husein purnawirawan POLRI ini.( red )

×
Berita Terbaru Update