Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Rizma Reni Sekeluarga Bersilaturrahmi Kerumah Kediaman Pak Rusli Hamdani

Tuesday 9 February 2021 | February 09, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-02-10T03:29:51Z


Kabupaten Tangerang, newsskri.com


Hari ini terdapat begitu banyaknya amalan dan pahala yang bisa di dapatkan karena Rizma Reni Sekeluarga bersilaturrahmi kepada Pak Rusli Hamdani yang bertempat di Bojong Renged, Kabupaten Tangerang dan dari ibadah bersilaturrahmi ini ialah mendapatkan pahala sebesar mungkin, dan lebih pentingnya ini silaturrahmi saling memberi dan meminta maaf kepada Orang-Orang sekitar kita bersalam-salaman atau bermaaf-maafan, Minggu,(7/2/2021).


Namun untuk itu dimasa pandemi virus Covid-19 seperti ini kita pastikan selalu tetap patuhi Protokol Kesahatan yaitu 4 M, (Mencuci Tangan Pakai Sabun, Memakai Masker, Selalu Tetap Menjaga Jarak dan Menghindari Kerumunan), silaturrahmi ini agar menyambung tali silaturahmi yang merupakan salah satu bentuk kecintaan dan ketakwaan seorang hamba Allah SWT kepada yang Maha Kuasa. 


"Maka dari itu bersilaturrahmi ini merupakan salah satu bentuk yang menganjurkan umatnya untuk senantiasa berbuat baik. Dan dengan silaturahmi ini, merupakan salah satu amalan yang bisa dilakukan, dan menjalin silaturahmi merupakan salah satu cara mewujudkan Ukhuwah islamiyah dan dapat dilakukan dengan cara mengunjungi sanak Saudara, dan Keluarga,"ujarnya.


Penulis: M.Andika Putra

×
Berita Terbaru Update