Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Laksanakan Program Pendekar Banten, Wakapolda Banten dan PJU Subuhan Keliling Bersama Warga

Tuesday 2 February 2021 | February 02, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-02-03T03:26:55Z



Serang, newsskri.com

Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari M.H didampingi Dirlantas, Dirpolairud, Dirtahti, dan Kapolres Serang Polda Banten melaksanakan kegiatan Subuhan Keliling di Jl. Ayip Usman No.12 Unyur, Kec Serang, Masjid Uswatun Hasanah. 


Ery Nursatari melaksanakan Sholat Subuh berjamaah di masjid Uswatun Hasanah dan sekaligus membagikan masker dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 serta Polda Banten memberikan sejumlah sarung kepada para jamaah Solat Subuh, dan memberikan sedikit rezeki untuk biaya perawatan Masjid. 


"Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memperat jalinan silaturahmi guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Hukum Polda Banten,"  ujar Ery Nursatari. Rabu (03/02/2021). 


Subuhan Keliling merupakan Commander Wish Kapolda Banten yang ke-4 bertujuan untuk mendekatkan sosok Polri di tengah-tengah Masyarakat serta menjalin silaturahmi dengan Masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi kamtimbas yang aman dan damai. 


"Dengan adanya Subuhan Keliling ini diharapkan dapat terjalinnya silaturahmi antara Polda Banten dan Masyarakat dengan baik," kata Ery Nursatari. 


Ery Nursatari menyampaikan bahwa kegiatan Subuh keliling ini sebagai upaya mendekatkan diri dan memperkuat keimanan dan taqwa kepada allah swt sekaligus dekatkan Polri dengan Warga Masyarakat 


"Terakhir saya mengimbau kepada Masyarakat untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan kita sama-sama bantu Pemerintah dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19, serta lakukan 5M Memakai Masker, Mencuci tangan dengan sabun/Handsanitizer, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan, dan Mengurangi mobilisasi bepergian," tandas Ery Nursatari.


Penulis:Yanto/gen/Dika.

×
Berita Terbaru Update