Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Aiptu suharno menyaksikan aksi serikat buruh juga beri Himbauan Kamtibmas saat Peringatan Hari Buruh Sedunia di PT Sutra Indah Utama

Friday 1 May 2020 | May 01, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-05-01T09:21:23Z

Tangerang Kota  newsskri. Com - - Pada hari jumat (01/5/2020) Jam 08.30 Wib           salah satu anggota Unit Bhabinkamtibmas dari Polsek Batu Ceper yaitu          Aiptu suharno telah melaksanakan kegiatan pemantauan dan pengamanan aksi serikat buruh FSBN dan dari serikat buruh       KASBI            dalam memperingati hari buruh internasional di halaman depan pagar          PT. Sutra Indah Utama JL. pembangunan 1 Rt 002 Rw 03 kel Batu jaya Kec Batu ceper Kota Tangerang.

 Adapun serikat buruh mengusung tema tuntutan kepada pihak Pemerintah untuk membatalkan Omnibus Law fokus saja untuk tangani covid-19’’ dan para buruh telah memasang sebuah spanduk yang bertuliskan ‘’ Indonesia Milik Rakyat bukan milik Investor ’’  Acara diisi dengan orasi yang di pimpin oleh ketua serikat kasbi Sdr.Ngatino dengan jumlah kurang lebih 25 orang, untuk kegiatan tersebut telah di himbau oleh Bhabinkamtibmas untuk tidak memakan waktu yang lama karena dengan jumlah        mereka yang banyak dan berkumpul maka untuk aksi damai tersebut telah di himbau agar cepat di selesaikan dan berkaitan dengan adanya virus corona covid-19 sekaligus ini adalah bulan suci Ramadhan yang dimana mereka pasti menjalankan ibadah puasa, dengan teguran yang humanis oleh pihak POLRI maka seluruh     anggota serikat     buruh mengerti dan           bvbbmereka langsung membubarkan    diri           masing-masing.
 
Dalam kesempatan tersebut Aiptu Suharno  menyampaikan himbauan Kamtibmas dan memohon dukungan         kepada seluruh lapisan masyarakat untuk turut berperan aktif dalam upaya      menciptakan situasi Kamtibmas    yang aman       dan kondusif diwilayah Kelurahan batu jaya kecamatan Batu Ceper Kota Tangerang.( sf / Eko )
×
Berita Terbaru Update