Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

NovelGute Nacht Schatz karangan Areya Atilla Nova, dapat Apresiasi dari Drs.H.Edi Mardafuly.MA.

Wednesday 29 January 2020 | January 29, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-01-30T00:32:30Z

Batusangkar,newsskri.Areya Atilla Nova siswi kelas tujuh MTsN 6 Tanah Datar mendapatkan apresiasi dari dari kepala sekolah, guru dan murid MTsN 6.
Apresiasi ini dia dapat, karena Atilla berhasil mengangkat nama sekolah melalui karya tulis nya yang dapat diterima masyarakat kaum milenial, bahkan termasuk para orang tua.

Sementara itu Drs H.EdiMardafuly.MA. Dt Bagindo Basa.kepala sekolah MTsN 6 menyampaikan lewat aplikasi whas up menyampaikan " Saya bangga dengan karya anak kita Atilla yang telah berhasil membuat sebuah novel hasil dari karya nya sendiri.
Saya berharap anak anak ( murid ) kita yang lain juga dapat menciptakan karya yang bermanfaat buat orang banyak dan diri nya sendiri " ujar Dt.Bagindo Basa.
Drs.H.Edi Mardafuly.MA.menambahkan " Ini prestasi luar biasa,siswi MTsN 6 T Datar baru kelas 7 sudah bisa ber Inovasi dlm melatih menulis dalam bentuk sebuah Novel dan isi bukunya cukup bagus,saya sebagai kepala Madrasah memberikan Apresiasi yg tinggi terhadap anak kita Atilla dg harapan dapat memberi motivasi bagi kawan2nya,dan melanjutkan terbitan buku berikutnya.selamat buat Atilla semoga sukses,santun kreatif untuk berinovasi " pungkas Der.H.Edi Mardafuly.

Sementara itu pengarang novel Gute Nacht Schatz, Areya Artilla Nova mengatakan " Saya sangat berterimakasih kepada pihak sekolah yang telah banyak membantu Atilla dalam menerbitkan novel ini.
Apalagi bapak kepala sekolah Drs.H.Edi Mardafuly.MA dan juga para guru Atilla yang selalu memberi semangat dan support ke Atilla dalam menciptakan dan menerbitkan novel ini.
Novel Gute Nacht Schatz dapat tercipta atas dukungan teman teman semua dan juga kedua orang tua Atilla " kata Atilla anak dari Dedi Arlen dan Nofriyanti.( Monefa,mon )
×
Berita Terbaru Update