Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wakapolsek karawaci AKP Nurjaya SH Mempererat Rasa Silahturahmi Dengan Lurah Karawaci Baru Dan Cimone Jaya

Wednesday 20 November 2019 | November 20, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-11-20T15:58:06Z

Newsskri.Com, kota Tangerang-- melaksanakan tugas pokok kepolisian AKP Nurjaya SH sebagai wakapolsek karawaci melaksanakan sambang dan silahturahmi kepada instansi terkait dengan Lurah Cimone Jaya Nana Sumarna S. Sos dan Lurah karawaci Baru Nurdin SE dalam bersama sama melayani masyarakat dengan menjalankan tugas tugas untuk negara menjaga keamanan dan ketertiban warga sehingga terciptanya situasi dan kondisi yang aman serta kondusif.

Menindak lanjuti program Kapolres Metro Tangerang Kombes pol Abdul Karim S.IK, Msi dan sesuai atensi Kapolsek Karawaci AKP Yulies Andri Pratiwi S.IK agar seluruh personil khususnya polsek karawaci melaksanakan giat sambang dan silahturahmi serta Koordinasi dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan mahasiswa yang ada di wilayah.

Dalam hal ini AKP Nurjaya SH berkoordinasi dengan Lurah cimone Jaya dan Lurah karawaci Baru membicarakan mengenai gangguan kamtibmas yang menjadi hambatan yang harus di benahi sehingga tidak ada lagi komplain yang dapat meresahkan masyarakat.

Oleh karena itu pihak kepolisian benar benar harus memperhatikan untuk menanggulangi masalah gangguan kamtibmas yang ada saat ini AKP Nurjaya SH menjelaskan sebagai berikut "agar personil polsek tetap menjalankan tugas tugas kepolisian dengan melakukan patroli ke wilayah wilayah terpencil dan object vital dengan berkunjung dan Koordinasi kepada security perumahan dan perbankan maupun pabrik perusahaan" , ujar nya.

"Tetap menjalin keakraban dengan pelajar dan mahasiswa untuk diberikan himbauan dan kegiatan yang positive dalam sekolah agar tidak terjadi tawuran antar pelajar sehingga tercipta kegiatan belajar mengajar dengan baik dan benar", imbuh wakapolsek.

Tetap menjalin penggalangan ke ormas dan preman juru parkir untuk dilakukan pembinaaan dan diberikan himbauan serta di data untuk tidak dapat berbuat negative terhadap masyarakat yang dapat meresahkan dan kericuhan, oleh sebab itu upaya tindakan kepolisian merangkul secara keseluruhan elemen masyarakat untuk bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban wilayah karawaci ini, papar AKP Nurjaya.

"Dan untuk para Lurah dengan kerendahan hati agar dapat memberikan himbauan kepada warga nya untuk dapat menjaga toleransi umat beragama dengan saling hormat menghormati dan menghargai dalam memberikan kebebasan beragama kepada pemeluk agama lain nya", himbau wakapolsek.

Ucapan terima kasih dari Lurah cimone Jaya dan Karawaci Baru kepada kepolisian khususnya polsek karawaci telah memberikan himbauan dan sharing mengenai penyelesaian masalah gangguan kamtibmas (umas Polsek)
×
Berita Terbaru Update