Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Unsur 3 Pilar Hadiri Maulid Nabi Di Kecamatan Karawaci Tangerang

Wednesday 20 November 2019 | November 20, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-12-30T10:53:57Z
Newsskri.com, kota Tangerang--Wakapolsek karawaci AKP Nurjaya SH melaksanakan kunjungan dan menghadiri acara maulid nabi 1441 H bersama jajaran polsek karawaci. Acara maulid nabi saat ini dihadiri peserta kurang lebih 1000 orang di halaman kantor kecamatan karawaci jl. Proklamasi Raya Kel. Cimone Jaya Karawaci Tangerang. (20/11/2019), malam.

Dalam maulid nabi kesempatan ini turut dihadiri Walikota Arief Wismansyah, Camat karawaci Tihar SE, Msi, Wakapolsek Karawaci AKP Nurjaya SH, Danramil yang mewakili, Ketua MUI KOTA Tangerang Edi Junaidi Nawawi, Ketua MUI kecamatan karawaci Juhdi Suminta, Lurah se kecamatan karawaci, Ormas BPPKB, Ormas LMP, Ormas Pemuda Pancasila, Ibu PKK se kecamatan karawaci, Para pelajar kecamatan karawaci.

Adapun Susan acara yang dilaksanakan yakni Sholat Magrib berjamaah,  Khatmil Qur-an,  Sholat isa berjamaah, Tahlil marhaban, Pembukaan, Lantunan ayat suci alqur-an, Prakata panitia, Sambutan camat  karawaci, Sambutan walikota Tangerang, Ceramah agama 1, Ceramah agama 2, dan Doa penutup

Dalam acara tersebut camat karawaci memberikan sambutan dengan mengucapkan selamat datang kepada Walikota kota Tangerang Arief Wismansyah dan seluruh yang dapat hadir dalam kesempatan malam ini, ucap Tihar.

Menerangkan Wilayah kecamatan karawaci mempunyai 184 ribu jiwa yang terdiri dari 127 RW dan 336 RT, alhamdulillah segala macam berbagai masalah bisa tertangani dan dilaksanakan dengan baik, papar Camat.

Dan kegiatan Maulid ini dapat dilaksanakan untuk bisa menjalin silahturahmi komunikasi dan koordinasi dengan rekan rekan Ormas yang ada di kecamatan karawaci, jelas Tihar.

Smoga ke depan kami sebagai pemerintahan kecamatan karawaci menjadi pelayanan yang baik di masyarakat, tambah Tihar.

Dalam kesempatan ini juga Walikota memberikan sambutan kepada jemaah dengan "bersyukur kepada Tuhan kali ini acara maulid baru bisa dilaksanakan dengan rame jasa ", tutur nya.

Kemudian ucapan Terima kasih kepada panitia acara dan seluruh 24 Ormas yang dapat hadir sehingga bisa menjalin tali persaudaraan dalam membentuk persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia, papar Arief Wismansyah.

Kegiatan acara maulid nabi tersebut berjalan dengan tertib dan lancar terkendali.

( humas polsek karawaci / uung )
×
Berita Terbaru Update