Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bentuk Sinergitas 3 Pilar Dalam Kegiatan Pos Penyekatan Bhabinkamtibmas Karawaci Mengamankan Giat Kebaktian Gereja

Sunday 20 October 2019 | October 20, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-10-20T07:33:36Z

Newsskri.com,20/10/19 kota Tangerang Untuk mengisi kegiatan Pos Penyekatan Mcd personil 3 pilar yakni TNI POLRI dan Pol PP dibantu pokdar wilayah Karawaci untuk tetap memantau pergerakan masa yang akan berangkat ke Jakarta dan saat ini untuk masa yang melintas Pos Penyekatan perempatan Mcd shinta saat ini masih terlihat kondusip dan masa blm terpantau.

Terkait dalam hal ini seluruh personil bagian dari Pos Penyekatan melaksanakan pemantauan tempat perbelanjaan dan objek vital seperi indomart dan alfamart yang terpantau dan terlihat masih aman kondusip.

Namun tiap tiap personil Pos Penyekatan juga mengunjungi dan skaluanengamankan sesuai perintah wakapolsek Karawaci Akp Nurjaya SH untuk selalu aktip melakukan pemantauan tempat ibadah kebaktian di gereja HKI kel. Nusa Jaya Kecamatan Karawaci Tangerang.

Dan tempat tempat ibadah di ada wilayah Nusa Jaya maupun di wilayah harus dijaga dan juga ekstra aman dan kondusip.

Dengan cara bagaimana setiap personil bisa merasakan aman seperti yang dialami warga yakni kita harus kembali ke Tuhan dan melaksanakan patroli 3 pilar agar seluruh wilayah Karawaci dapat tercipta aman dan kondusip.

Dan sampai saat ini situasi pos Penyekatan pemantauan pergerakan masa ini masih terbilang kondusip dan terkendali.

Selain itu giat ini semakin mempererat hubungan Polri / binamas dengan warga binaannya sehingga bila ada sesuatu cepat di ketahui, pihak pengurus gereja mengucapkan trimakasih kepada Polri terutama binamas Polsek Karawaci yg selalu memantau dan mengamankan giat kebaktian di gereja

( humas polsek Karawaci / uung )
×
Berita Terbaru Update