Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polres Ciamis Bersama Elemen Masyarakat Gelar Deklarasi Damai Pileg Dan Pilpres 2019.

Monday 10 September 2018 | September 10, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-09-11T04:21:32Z

Ciamis, news skri - Polres Ciamis jawa barat Gelar deklarasi damai bersama elemen masyarakat, pada senin (10/9), acara itu di hadiri oleh Dandim 063 ciamis, ormas seluruh kabupaten ciamis, seluruh calon Pileg kabupaten  ciamis, Tokoh masyarakat dan yang Lainnya.


Pada tahun 2019 nanti kita akan mengikuti pesta Demokrasi Pileg Dan Pilpres biasanya tidak pernah pileg dan Pilpres di lakukan serentak tapi kali ini di lakukan, kita harus kita sambut dengan suasana dan kebatinan yang sejuk seperti tema deklarasi Damai.


Kapolres Ciamis, AKBP Bismo Teguh Prakosa, saat di wawancarai pers mengatakan, bahwa Untuk menjadikan negara indonesia yang sejahtera perlu pemilih yang cerdas untuk memilih pemimpin yang berkualitas, perlu juga ada ajakan atau himbauan serta komitmen bersama untuk pemilu jujur dan adil.


Pemilu kali ini harus berjalan dengan damai seperti pemilu sebelumnya dan penting juga bagi pemimpin partai politik untuk memberikan pengetahuan politik yang cerdas kepada anggotanya, dan untuk seluruh elemen masyarakat harus menjaga keamanan dalam menghadapi pelaksanaan Pemilu 2109.


"Untuk menciptakan keamanan dan ketertiban khusunya menjelang Pileg dan Pilpres 2019, maka dari itu kami menghimbau agar peran aktif seluruh komponen masyarakat dan menggabungkan tokoh masyarakat untuk membantu Pileg dan Pilpres tahun 2019, Polri dalam kontek Pemilu merupakan bentuk wajah Netral yang memiliki kewajiban-kewajiban mengamankan Pemilu ."Pungkasnya.


Polri sukses menjaga keamanan dan ketertiban selama Pilkada berlangsug, demikian juga hendaknya pada pelaksaan Pileg dan Pilpres makanya perlu peran tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat dan juga Ketua Parpol serta seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan pelaksanaan pemilu. (Mahendra)
×
Berita Terbaru Update