Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

BATUBASA baralek gadang

Sunday 16 September 2018 | September 16, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-09-16T14:07:03Z

             
Batubasa, news skri -Warga Batubasa kec Pariangan T. datar baralek gadang dalam rangka Silaturrahmi Perantau Batubasa se Jabodetabek yang dihadiri oleh Wakil bupati T.datar Zuldafri darma,Walinagari,pengurus masjid dan Juga Budiman Dt.malanogarang SAg MM anggota DPRDkota Padang sebagai tokoh masyarakat batubasa dan juga DR.Farid Elhakamy serta para sesepuh lainya.
Pada kesempatan ini Wakil bupati menyatakan,perantau batubasa memiliki power dan kekuatan untuk membangun dan membesarkan IKBJ (Ikatan Keluarga Batubasa Jabodetabek ).

perantau batubasa memiliki semua nya SDM,ekonomi dan juga warganya banyak yang berintelektualitas.
Wakil bupati menekankan,apabila seluruh warga IKBJ dan para senior dan sesepuh kompak,melebur jadi satu untuk membangun bersama IKBJ pasti bisa besar seperti organisa" lainnya.

Budiman Dt.Malano Garang tokoh masyarakat Batubasa yang juga sekakigus anggota DPRD kota Padang menyampaikan.
Kami sangat yakin IKBJ kedepan bisa lebih kokoh dan besar karena ditopang oleh kekuatan ekonomi dan SDM yg mumpuni.
Kita sangat yakin IKBJ dapat menjalankan program nya dengsn baik dalam mensejahterakan anggota nya sekaligus dapat menunjang pembangunan kampung halaman dalam menciptakan Batubasa beriman aman dan sejahtera.
Disamping itu masih menurut Budiman,kekompakan, serasa, senasip adalah landasan untuk menuju kekompakan,dengan kebersamaan semua Insaallah bisa di capai,apalagi IKBJ memiliki generasi ( pemuda ) yang berintelektual dan memiliki kemaun untuk membangun bersama Batubasa kedepan nya.

Sebagai tokoh masyarakat Budiman menghimbau,marilah kita bangun Batubasa bersama sama dalam membangun nagari kito basamo.
Rasuk Karim ketua IKBJ menyampaikan pentingnya kersamaan dan persatuan antar perantau Batu Basa, karena hanya dengan persatuan dan kebersamaan kemajuan serta peningkatan kualitas pribadi dan kampung dapat terwujud karena tidak ada kemajuan tanpa kebersamaan.
Perantau adalah aset bagi kampung halaman, oleh karena itu perantau harus mampu membangun kekuatan melalui kebersamaan dan persaudaraan baik dengan sasama perantau maupun dengan kampung halaman.

Jalinus Kt.marajo walinagari Batubasa pada kesempatan ini berharap dengan sukses nya acara ini,warga IKBJ bisa lebih kompak dan selalu bersatu dalam membangun IKBJ dan kampung halaman.

Jalinus menghimbau agar warga IKBJ dapat ikut serta membangun kampung halaman dan saling bersinergi di semua bidang.
Sayang ka anak di lacuik lacuik i,sayang kakampuang di tingga tinggakan,oleh karena itu kami mengimbau agar perantau kita bisa melaksanakan pulang basamo,setidak tidak nya tiga tahun sekali (red)
×
Berita Terbaru Update