Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pelaksanaan KKN Universitas Muhammadiyah Tangerang di Jurumudi Kecamatan Benda.

Friday 26 January 2018 | January 26, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-01-27T05:19:35Z



Tangerang, newsskri - Universitas Muhammadiyah (UMT) melaksanakan kegiatan Kuliah Kerja Nyata ( KKN) di wilayah Kota Tangerang maupun Kabupaten Tangerang yang berjumlah kurang lebih 2000 mahasiswa lintas fakultas yang tersebar dibeberapa wilayah Kota/Kabupaten.

Acara pembukaan KKN dilaksanakan ( 20/1) di Gor Kota Tangerang yang dihadiri oleh Dr.H.Ahmad Badawi, S.Pd, M.Pd, M.M selaku Rektor UMT Tangerang, Drs.H.Sachrudin selaku wakil walikota. acara berlangsung dengan penuh semangat dari Mahasiswa UMT .

sebanyak 31 mahasiswa yang tergabung dalam lintas fakultas mengikuti  KKN di wilayah Jurumudi Kec.Benda. Kami disambut baik oleh Sudirman selaku Lurah Jurumudi beserta jajaranya,

dalam sambutanya baliau menyampaikan selamat datang kepada peserta KKN yang mana "Kami berharap Mahasiswa yang sedang melakukan program KKN bisa mengimplementasikan teori-teori yang telah didapatkan dalam perkuliahan dan berbagi ilmu dengan masyarakat khususnya di  Kelurahan Jurumudi ,  kamipun siap membantu Mahasiswa jika memerlukan tempat untuk menjalankan program-program dalam masa KKN berlangsung.." tegasnya.

Yanthi Meitry Gunawan, SE.MM selaku Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) saat di wawancarai oleh jurnalis newsskri (20/01) di Lokasi KKN mengatakan, bahwa dirinya  mengharapkan dengan KKN ini mahasiswa dapat mendedikasikan ilmu yang bermanfaat dan dapat  beradaptasi dengan masyarakat sekitar dengan baik selama 30 hari kedepan. (Rizuan Aidil)
×
Berita Terbaru Update