Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kelurahan Kunciran Indah Menyerahkan Data PTSL Ke BPN Kota Tangerang

Wednesday 24 January 2018 | January 24, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-01-24T11:23:11Z

Tangerang ,newsskri-Wilayah kelurahan kunciran indah kota tangerang telah melaksanakan pemberkasan PTSL yang berjumlah kurang lebih 1000  bidang, pandaftaran tanah (24/01) di kantor kelurahan kunciran indah.

Saidi (RW Kunciran Indah) mengatakan, Pemberkasan tersebut telah dilaksanakan sebanyak 15 Rw dan 93 Rt, pemberkasan PTSL tersebut berjumlah kurang lebihnya 1000  bidang, pandaftaran tanah sistimatis lengkap ( PTSL) adalah program nasional yang dulunya bernama program operasi nadipnal agraria (prona)

Dalam melaksanakan tugasnya  panitia bekerja dengan sebaik mungkin tidak mengenal lelah satu persatu berkas diteliti dengan sangat hati-hati.

"semuanya berjalan dengan lancar sehingga kita kedepannya dapat lebih baik lagi dari segala lini baik dalam persiapan dan  pemberkasan agar apa yang sama-sama kita targetkan cepat tercapai," kata Saidi

Sementara  H. Abdul Rohim. H (sekel kunciran indah) menegaskan terkait pelaksaan PTSL ini agar semua eelemen masarakat di wilayahnya yang blum mempunyai sertifikat   agar segera mendaftarkan ke panitia
"himbauan saya terhadap masyarakat yang belum mempunyai serifikat agar segera untuk mendaftarkannya kepanitia, kami siap membantu dan mensukseskan progran PTSL ini," ungkapnya (sapril).
×
Berita Terbaru Update