Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Untuk Pengamanan Tahun Baru, Sandi Minta Dishub Dan Satpol PP Bantu Polisi

Monday 25 December 2017 | December 25, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2017-12-25T12:44:17Z

Newsskri, Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno meminta jajarannya membantu polisi dalam pengamanan Natal dan Tahun Baru. Sandi memerintahkan Satpol PP dan Dishub DKI berkoordinasi dengan polisi.

"Kami siap berkoordinasi dengan seluruh instansi dalam Operasi Lilin 2017 persiapan Natal dan Tahun Baru. DKI siap, banyak sekali tempat-tempat yang sekarang kami pantau," kata Sandi di Monas, Jakarta Pusat, Kamis (21/12/2017).

Sandi mengatakan koordinasi akan ditekankan pada penanganan tempat-tempat yang rawan. Selain itu, pihaknya juga siap terus memantau tempat-tempat hiburan untuk mencegah peredaran narkoba.

"Peredaran narkoba itu juga akan kami tindaklanjuti untuk koordinasi dengan tempat hiburan. Ibu Kepala Dinas Pariwisata dan Budaya juga akan mulai memanggil para pemilik tempat hiburan untuk mendukung kegiatan kita dengan memantau," jelasnya.


Sandi juga meminta warga untuk meningkatkan kewaspadaan, baik terhadap narkoba maupun cuaca ekstrem.

"Kami mengharapkan bahwa dialog ini yang betul-betul kami perlukan adalah bagaimana meningkatkan kewaspadaan pada masalah cuaca ekstrim. Dan juga meningkatkan kewaspadaan kita kepada narkoba yang sekarang sudah menjadi ancaman utama di DKI," sebutnya. (fdu/idh)
×
Berita Terbaru Update