Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kepala Terminal Kali Deres Melakukan Pengecekan Kesehatan Terhadap Supir Bus

Friday 29 December 2017 | December 29, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2017-12-30T00:13:41Z

Newsskri, jakarta- Dalam rangka menyabut tahun baru 2018 kepala terminal kalideres berserta dinas kesehatan mengadakan tes kesehatan supir bus akap jurusan sumatra-jawa, Senin (29/12) di terminal kalideres, jakarta barat.

Refi (kepala terminal kalideres) mengatakan kepada wartawan newsskri, dirinya mendirikan tenda pos kesehatn, untuk pengecekan kesehatan kepada  para supir bus Akap jurusan Jawa-Sumatra.

Tujuannya dengan diadakannya hal seperti ini untuk mengantisipasi kecelekaan karena utuk keselamatan orang banyak atau penumpang, agar supir bus yang mengemudikan kendaraannya bener-benar sehat. Dari hasil pemeriksaan ini sekitar 23 Orang supir bus keseluruhannya pada sehat.

"agar penumpang lebih merasa dan  nyaman, karena supir adalah peran utama untuk  keselamtan penumpang dan saya selali menegaskan terhadap para supir  agar selalu berhati-hati dalam mengemudikan kendaraannya tidak ugal-ugalan, agar selamat sampai tujuan," kata Refi

"Harapan saya dengan diadakannya hal terkait demi keamanan dan keselamatan penumpang, dan untuk mengantisipasi kecelakaan lalu lintas," tambah Refi (Kasmin/iwan)
×
Berita Terbaru Update