Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pengunjung Pantai Sawarna, Hilang Terseret Ombak

Saturday 11 November 2017 | November 11, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2017-11-11T19:52:52Z
Foto ilustrasi orang tenggelam

Newsskri, Bayah - Siapa yang tidak kenal dengan  keindahannya tempat wisata, pantai Sawarna, selain indah juga geratis, Oleh karena itu tidak heran banyak di buru pengunjung dari luar kota.

Pantai sawarna, selain terkenal dengan keindahannya, terkenal juga dengan mistik, konon pantai selatan tersebut dikuasai oleh Ratu nyai roro kidul, oleh karena itu harus sangatlah berhati-hati jika berwisata ke pantai selatan.

Tidak kujung heran jika berwisata ke pantai selatan selalu ada yang mengingatkannya dengan kata, "jangan main-main dengn ombak pantai laut selatan".

Beginilah Nasib na'as yang dialami Oleh Parhan (16),di kawasan wisata pasir Putih Blok Ciantir, Desa Sawarna, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak,Banten, Sabtu (11/11). sebelumnya Parhan dan rekan-rekannya sudah di peringatkan oleh petugas penjaga pantai, tetapi tiba-tiba ada ombak yang begitu sangat besar, sehingga parhan terseret ombak, sekitar pukul 09.00 WIB. Empat temannya berhasil berenang menepi, tapi tiga teman lainnya  terseret arus ke tengah. Dua  berhasil selamat,  Parhan hilang, tak bisa selamat.

Parhan yang berdomisili  di jalan Sodong Raya, RT 4 No 11, Kelurahan Cipinang Timur, Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur ini hilang ketika liburan di Sawarna bersama enam rekannya. Dia mandi di pantai tersebut saat ombak besar sedang datang.

Kapolsek Bayah AKP Sadimun mengatakan, Parhan masih diupayakan dicari  tim gabungan dari Polsek Bayah, Koramil, FKPM, Balawista dan nelayan setempat.
"Mari kita doakan Parhan segera bisa ditemukan," kata teman Parhan. (al)
×
Berita Terbaru Update