Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Remaja Warga Neglasari Kota Tangerang, Ditemukan Bersimbah Darah Dan Tidak Sadarkan Diri

Friday 6 October 2017 | October 06, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2017-10-06T07:24:17Z
Korban Tergeletak, bersimbah darah

NEWSSKRI.COM, Tangerang-
Aksi koboy menggunakan sejata api, kembali terjadi, Jumat (6/10) di jalan suryadarma Rt 05/04 Kel. Selapajang jaya, Kec. Neglasari Kota Tangerang.

Nasib naas yang di alami,   AlLIF RIZKI  MAULANA (52), Wiraswasta, Alif ditemukan warga sekitar pukul 01.15 dini hari, dengan keadaan tidak sadarkan diri, warga kemudian langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian setempat.

Pihak kepolisian setalh medapatkan laporan tersebut dengan cepat melakukan tindakan menuju TKP, kemudian  membawanya korban ke RSUD Kabupaten Tangerang dan menghubungi keluarga Korban.

Menurut keterangan saksi, Ijen warga  Selapajang, kejadian sekitar pukul 01.15, dini hari WIB, saat berjalan ijen dengan teman sebayanya menemukan korban yang telah bermbah darah, meraka pun kaget dan cepat mengambil tindakan untuk meminta pertolngan terhadap warga sekitar.

"saya kaget tiba-melihat korban dengan bersimbah darah yang sudah tidak sadarkan diri, akhirnya saya pun langsung cepat meminta bantuan terhadap warga sekitar, dan kemudian langsung dilaporkan terhadap kepolisian,  korban mengalami luka tembak di bagian kepala sebelah kanan diatas pelipis mata,  dan korban belum sadarkan diri". Kata saksi, ijen. (Rudi)

×
Berita Terbaru Update