Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ganti Rugi Pembebasan Lahan Untuk Proyek Jalan Tol Tidak Sesuai, Warga Kampung Baru Sangat Kecewa

Thursday 12 October 2017 | October 12, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2017-10-12T17:26:08Z


WWW.NEWSSKRI.COM, Tangerang-Warga kampung baru Kel. jurumudi, kecamatan benda, kota tangerang, Provinsi Banten, kecewa berat terkait ganti rugi lahan dan rumahnya, warga menggap tidak sesui dengan harapannya, menurut  JN dan MN terkait hal ini sangat mengecewakan pasalnya penggantian ganti rugi sangat tidak sesuai dengan harga tipe rumah dan luas tanahnya.

"kami bukan menolak proyek tol tersebut, harapan kami sesuikan dengan harga yang bisa kami beli tanah dan mambangun rumah kami kembali". Ungkap warga JN dan MN (12/10).
Rumah Warga Yang akan digusur

Warga kebingungan Mau pindah kemana, karena harga tanah yang begitu sangat mahal, yang diberitahukan waktu rapat, Rabu, 12/10/2017 di kel jurumudi.

Menurut warga bisa menjual tapi tidak bisa membeli. "ibaratnya bisa menjual tapi tidak bisa membeli". Ungkap warga.



Panitia rapat jor menyerankan terhadap masyarakat  kalau sudah sesui untuk  mengajukan ke kelurahan, penitia jor kantor BPN kota tangerang kalau masalah harga panitia tersebut tidak bisa mambantu. amplop yang diberikan penetia berisi hasil nominal harga tanah, ada beberapa  bagunan tidak singkron dan  bagunannya. " panitia harus kerja prepisinal dan akurat". Tambah warga. (tim Newsskri)
×
Berita Terbaru Update