Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Diluar Kewenangan Dan Ruang Lingkupnya, Security ITC BSD Menutup jalan Umum

Tuesday 10 October 2017 | October 10, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2017-10-10T18:08:22Z
Jalanan umum yang di tutup
WWW.NEWSSKRI.COM, Tangerang-Jl. Raya pahlawan seribu tepatnya di depan ITC BSD ditutup oleh security dari ITC yang bukan kewenganya dan di luar ruang lingkupnya, seluas kurang lebih 1/3 dari lebar jalan.

Penutupan tersebut bermaksud agar penjemput pengunjung ataupun dari karyawan ITC, tidak menunggu Di area tersebut, tapi faktanya akibat penutupan, jalanan malah menjadi tambah rame kendaraan di area tersebut.

Menurut salah satu security yang bertugas, penutupan dilakukan agar tidak ada kendaraan yang menunggu, dan dari pihak management ITC BSD sudah bekerja sama dengan instansi pemerintahan setempat, Dishub dan polantas.

"kami sudah bekerja sama dengan Dishub dan Polantas, penutupan ini di lakukan setiap hari". Ungkap security (10/10) di depan ITC BSD.

Selain itu, yang berhak dan berwenang melakukan atau mengatur lalulintas jalanan umum, baik dari sarana dan prasarananya hanya Dihub dan Polantas.

"kalau masalah itu saya tidak tau saya hanya menjalankan tugas saja darai atasan dan dengan perintah dari management gedung ITC". Tambahnya.

Menurut pengunjung yang enggan di sebutkan namanya, dengan dilakukannya penutupan tersebut malah menjadi tambah macet dan tidak nyaman.

"ngapain pake ditutup-tutup segala yang ada jadi tambah macet, yang harusnya menunggu di dekat trotoar, karena ini ditutup jadinya penjemput menunggu di badan jalan yang lumayan tengah". Tuturnya (10/10).

"padahal ini jalanan umum bukan kewenangan mereka tapi kenapa meraka melakukan hal ini ya". Tambahnya. (Ali)
×
Berita Terbaru Update