Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Halal Bihalal yayasan Bani Haji Gozali Beserta Majelis Mujahadah Asmaul Husnul Manaqib Syekh Abdul Qadir Al Jilani di kunjungi .Drs. H. Sachrudin

Saturday 6 May 2023 | May 06, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-07T03:03:00Z

Kota Tangerang,newsskri.com

Majelis Mujahadah Asmaul Husnul Manaqib Syekh Abdul Qadir Al Jilani hari Sabtu, 06 Mei 2023 bertepatan dengan tanggal 15 Syawal 1444 H. Mengadakan acara Halal Bihalal di Masjid Salamatul Aqidah Islamic Centre Karawaci kelurahan Karawaci Baru Kota Tangerang.

Juga Majelis Mujahadah Asmaul  Husna Manaqib Syekh Abdul Qadir Al Jilani dibawah naungan Yayasan Bani Haji Gozali melakukan kegiatan Halal Bihalal yang dihadiri oleh Bapak Drs. H. Sachrudin Wakil Walikota Tangerang.

Menurut pimpinan Majelis Amirudin Za,S.ag., Spd "Menjalani sunnah rasul dengan semangat Shilaturahmi juga Faedah luar biasa kita bisa berklaborasi antara dari Pamerintah dan golongan masyarakat untuk membangun nilai-nilai positif terutama kebersamaan ini perlu di di tingkatkan membangun AQidah dan perekonomian " ujar kepsek itu.

Halal Bihalal di hadiri  Drs. H. Sachrudin dalam sambutan beliau ada materi hikmah yang penuh makna yaitu beliau bersyukur dengan adanya Majelis Mujahadah Asmaul Husna Manaqib Syekh Abdul Qadir Al Jilani .

"Kita harus meningkatkan tali sirahturami ini jangan sampai terputus melalui  Asmaul Husna Manaqib syekh Abdul Qadir Al Jailani kerena penting sekali nilai-nilai agama yang positif dan begitu juga yayasan Bani Haji gozali terutama untuk progam -program kemanusiaan di utamakan melalui yayasan makanya kalau kebersamaan udah kental dunia dan akhirat akan kita temukan " kata Calon walikota Tangerang itu saat di wawancara wartawan SKRI di lokasi acara.

Tambahan wakil walikota " bahwa pecinta manaqib diharapkan para jama'ah Majelis Mujahadah Asmaul Husna Manaqib Syekh Abdul Qadir Al Jilani dapat meniru akhlak seorang Ulama besar tuan Syekh Abdul Qadir Al Jilani agar dapat menjalani kehidupan baik di dunia juga kehidupan di akhirat yang sama-sama kita dambakan yaitu kehidupan yang sakinah, mawaddah dan rahmah" ungkap nya.


Tak lupa juga tambahan dari ketua yayasan Bani Haji Gozali  " Berdiri nya yayasan ini untuk meningkatkan kebersamaan yang bermufaat buad masyarakat bayak mempererat tali silaturahmi makanya sejalan dengan 
 jama'ah Majelis Mujahadah Asmaul Husna Manaqib Syekh Abdul Qadir Al Jilani adalah sebagai wadah yang secara istiqamah untuk berupaya menjaga, melestarikan dan memajukan syi'ar Islam "  katanya.

Penulis ( Bewok)
×
Berita Terbaru Update