Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

AKSI CEPAT, ATR/BPN SERAHKAN 1.407 SERTIFIKAT PTSL

Wednesday 12 April 2023 | April 12, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-12T14:17:09Z

Tangerang,newsskri.con


Gerakan dibawah Komando dan sepak terjang H. Joko Susanto.A.Ptnh,M.Si, dalam memastikan Program Strategis melalui  Pendaftaran Tamah Sistematis Lengkap(PTSL) berjalan demgan cepat efektif dan efisien.
 
Hal ini terbukti. bahwa BPN Kabupaten Tangerang menjadi pioneer dalam progres penuntasan target PTSL, sebesar 7.684 bidang yang pada hari senin (10/4) telah diserahkan sebanyak 1.407 Sertikat tanah kepada warga.
 
 Kepala Kantor ATR/BPN Kabupaten Tangerang H.joko susanto  memastikan, setiap hari akan selalu ada kemajuan tahapan yang nantinya secara bertahap dapat mempercepat penyelesaiaan pekerjaan, baik dalam penyelesaiaan PTSL, maupun penyelesaian tuhas rutine.

 " kendati tak di pungkiri bahwa kendala di lapangan masih terjadi khususnya terkait pengukuran yang melibatkan pihak ketiga berupa pemotretan drone dan masih  berjalannya proses pengumpulan dokumen di Desa namun akan terus gali strategis untuk
maksimalkan hasil seperti saat ini dapat dilihat di Desa Ceng Klong, Telagasari, Gelam Jaya, Tanjakan Mekar,
Sukawali ", terangnya H. Joko Susanto  kepada Wartawan (10/4).
 
Salah seorang perwakilan masyarakat, H. Anda , warga Desa Ceng klong Kecamatan Kosambi, menyampaikan ucapan terima kasih untuk BPN

 " Alhamdulillah pembuatan Sertipikat melalui PTSL di BPN sekarang tidak rumit " tegasnya Anda.

 " tak lupa kami ucapkan terima kasih kepada Ketua Tim PTSL, beserta Jajaran. Para Mitra Desa  dan seluruh stakeholder terkait yang selalu memdukung penuh atas terselenggaranya program ini, " sambungnya.

Terpisah Kepala Kantor Wilayah ( Kakanwil)  BPN Provinsi Banten Rudi Rubijaya mengapresiasi langkah cepat BPN Kabupaten Tangerang yang sudah berhasil menyelesaikan ribuan bidang buku Sertipikat dalam program PTSL dan lang sung membagikannya kepada warga.

" Tentu saya merasa bangga atas capaian teman-teman dari BPN Kabupaten Tangerang yang tidak mengenal lelah dalam menyelesaikan target PTSL di bulan suci Ramadhan ini, " tegasnya Rudi.
 
Rudi Rubijaya , berharap, apa yang sudah berhasil dicapai oleh BPN Kabupaten Tangerang ini dapat menjadi contoh dan motivasi buat kantor Badan Pertanahan lainnya di Wilayah Banten. 

" Ini patut menjadi contoh dan motivasi kantor ATR/ BPN  . 
Ia juga meminta kepada masyarakat yang menerima Sertifikat agar menjaga Sertifikat tanahnya dan jangan sampai jatuh ke tangan orang yang tidak  bertanggung jawab", tambahnya Rudi Rubijaya. ( trisno ).
×
Berita Terbaru Update