Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Relawan Ganjar (Ganjarist) saat Menyatukan Relawan di Gelora bung Karno

Saturday 14 January 2023 | January 14, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-15T05:04:33Z

Jakarta,newsskri.com

 Satuan Relawan pedukung Ganjar (Ganjarist) DKI Jakarta merayakan Natal bersama di Ruang Vanda, Gedung Serbaguna Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Sabtu 14 Januari 2023. Natal tersebut digelar dengan mengedepankan semangat kebersamaan dalam upaya merawat dan memperkokoh keberagaman yang dimiliki bangsa Indonesia.

"Saat ini kita menyatukan relawan-relawan Ganjarist yang ada di DKI Jakarta dan sekitarnya seperti tema Natal kita bahwa semangat Natal menyatukan keberagaman. Kita bangkit bersama dan sekaligus kita mendukung nanti Pak Ganjar Pranowo menjadi presiden," kata Ketua Pelaksana yang juga Ketua Satrel Ganjarist Jakarta Selatan, Ricky Gusnanto.



Relawan Ganjar atau Ganjarist Jawa Timur deklrasi dukungan untuk Capres 2024.
Relawan Ganjar atau Ganjarist Jawa Timur deklrasi dukungan untuk Capres 2024.


Menurutnya, keberagaman menyatukan semua anak bangsa. "Memyatukan semua apapun agamanya dan apapun rasnya karena kita adalah satu Indonesia untuk bersama-sama mendukung Pak Ganjar," ujarnya.

Diketahui, acara tersebut juga dihadiri oleh semua organisasi sayap Ganjarist diantaranya adalah Garuda (Ganjarist Muda Indonesia), Semoga (Senang Motoran Ganjarist), GosGan (Goes Sepedaan Ganjarist), dan Srigan (Srikandi Ganjarist).

Sementara itu, Plt. Ketum Ganjarist Kris Tjandra menyampaikan bahwa kebinnekaan yang dimiliki harus menjadi pendorong bagi setiap anak bangsa untuk saling bergandengan tangan dalam mewujudkan tata kehidupan bersama yang lebih bermartabat."Mari kita mengedepankan semangat untuk mempererat persatuan dan nilai-nilai kebangsaan. Setiap warga negara harus menjadi perekat dalam mengamalkan nilai-nilai kebinekaan yang diwarisi para pendiri bangsa," ujar Kris.(red)
×
Berita Terbaru Update