Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Musrenbang Dan RKPD Kabupaten Bogor Di Kecamatan Tenjo Untuk Th2024.

Wednesday 25 January 2023 | January 25, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-25T08:12:35Z

Bogor,newsskri.com

Musyawarah Rencana Pembangunan ( Musrenbang ) dan RKPD Kabupaten Bogor Dikecamatan Tenjo Th Perencanaan 2024 Fokuskan bidang insfratruktur pembangunan dan Badan Usaha Milik Desa ( BUMDES ).25/01/2023.

Acara yang berlokasi di Gedung PGRI Kecamatan Tenjo.

Turut hadir Camat Yudhi Utomo, Sekcam Maman Sumantri, Iptu Suyadi Kapolsek Tenjo, Acep Sutisna Kasitrantib Kecamatan tenjo dan para anggota satpol PP, Wawan Kasi Ekbang, H.Soleh Kasi Kesehatan Dan Pendidikan, Dr. Hendrayati Ipango KA Puskesmas Tenjo, Dr. Dian KA Puskesmas Pasar Rebo, Drs Rustandi.M,SI, stah ahli bupati bidang Ekbang,  Ibu Rahmi dari BAPEDA litbang Kabupaten Bogor dan Muspika Kecamatan Tenjo juga perwakilan dari Provinsi Jawabarat.

Camat Yudhi Utomo berharap agar dalam Musrenbang dan Penyusunan RKPD Kabupaten Bogor ini, agar nantinya setiap usulan dari setiap wilayah mewakili desa - desa dapat terealisasikan baik dari segi Program maupun anggaran lainnya yang bermanfaat bagi masyarakat juga untuk perkembangan wilayah Kecamatan Tenjo Pada Umumnya.


" Kamipun fokus ke bidang Bumdes dan Di wilayah Kecamatan Tenjo ada Bumdes wisata Sawah Desa Cilaku, Bumdes Setu Singabangsa yang ada di Desa Singabangsa juga Bumdes lainnya yang sangat berpotensi juga bermanfaat bagi masyarakar."Ungkapnya.(supryadi Balon)



Balon
×
Berita Terbaru Update