Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Baru Akan di Periksa Inspektorat Kepala Pekon/Desa Way asahan Enggan Berikan Keterangan

Friday 9 December 2022 | December 09, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-09T07:54:05Z

Tanggamus,newsskri.com

Hartoyo, Kepala Pekon/Desa Way Asahan   Kecamatan Pematang Sawa Kabupaten Tanggamus enggan berikan keterangan saat di konfirmasi terkait realisasi penggunaan Dana Desa tahun 2021.


Pada saat awak media meminta keterangan dan konfirmasi terkait pengelolaan laporan realisasi APBDes Tahun 2021 dan 2022 pekon/desa Way asahan kecamatan Pematang sawa, Hartoyo tidak mau memberikan keterangan bahkan berdalih bahwa pekon baru akan di periksa untuk tahun 2021 oleh inspektorat bulan ini, Selasa (6/12=2022)


"yang mau di konfirmasi kegiatan apa yang mana yang ada temuan karena kami baru akan di periksa untuk anggaran 2021 bulan Desember ini,"dalih Hartono.


Tidak banyak pertanyaan yang bisa di konfirmasi awak media terhadap Hartoyo, Kepala Pekon/desa Way asahan karna pada saat tersebut Hartono akan melakukan penyeberangan dan perahu motor segera berangkat untuk pulang ke pekon/desa way asahan dan 3 hari kedepan baru akan kembali ke kota agung. Sambil beranjak dari duduk Haryono, langsung jalan dengan sembari menggendong tas di punggungnya.


"Mohon maaf kita buru-buru perahu sudah mau berangkat dan nanti 3 lagi saya balik lagi ke kota agung, "tutup Hartono.


Dengan kondisi di seberang laut dan daerah pegunungan pekon/desa Way asahan susah dari jangkau Media,  serta keadaan wilayah yang terpinggir dan terpencil belum tersedianya tower jaringan sehingga terkendala dalam komunikasi menggunakan jaringan.


Hingga saat berita ini terbit Haryono, Kepala Pekon Way asahan belum lagi bisa di hubungi.

(Hanapi)
×
Berita Terbaru Update