Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pembangunan SDN 04 Pasar Kemis Berjalan Sesuai harapan masyarakat

Thursday 3 November 2022 | November 03, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-04T00:08:55Z

Tangerang,newsskri.com

Pendidikan Pokok utama  Masyarakat Perlunya tingkatkan di segi Mutu dan kualitas pelajaran serana dan pra serana untuk mendukungnya SDM di sektor pendidikan pamerintah begitu banyak menambah sekolah di kabupaten, kota di seluruh Indonesia mencapai pendidikan berkualitas.

Dengan berjalannya pembangunan SDN 04 yang terletak jalan Sriwijaya 2 kecamatan pasar Kemis kabupaten Tangerang
Kamis 5-10-2022 di Bangun oleh CV Dua bintang sejati  lingkungan yang padat masyarakat dan jauh dari sekolah negeri udah seharusnya ada sekolah di wilayah itu.

Menurut H.lim kontraktor bangunan itu, sebelum memulai Aktivitas pekerjaan beliau mengundang tokoh masyarakat dan pemuda beserta LSM sekaligus santunan beberapa Anak yatim  juga wartawan untuk mempublikasikan.

" H.lim berharap terhadap bangunan ini kedepannya berjalan lancar tidak ada gendala apa pun supaya masyarakat bisa memahami di karenakan di bangun sekolah ini untuk mereka sediri yang mendapatkan pendidikan yang layak ungkapnya  pada Wartawati SKRI .

Juga tambahan H.lim "untuk melaksanakan pekerjaan kami dari kontraktor akan menerapkan perkeja susuai ketentuan (SOP) seperti K3 harus di tekankan ke pekerja untuk menghindari kecelakaan dalam bekerja" katanya

Penulis: FC Widya 
×
Berita Terbaru Update