Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Apel Gabungan dan Olahraga bersama TNI-Polri di Tangerang, Kapolres: Perkuat Sinergitas

Friday 11 November 2022 | November 11, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-11T17:42:08Z


KOTA TANGERANG,newsskri.com


Ratusan personil gabungan Polres Metro Tangerang kota, Kodim 0506/TGR serta Denpom Jaya 1 Jayakarta melaksanakan apel gabungan dan olahraga bersama di Lapangan Ahmad Yani, Kota Tangerang, Banten. Jum'at (11/11/2022).

Sebanyak 362 personil berbaur bersama menjalin sinergitas, apel dan olahraga bersama ini digelar perdana pasca Pandemi Covid-19 melanda kota Tangerang.

Diikuti langsung oleh Kapolres Metro Tangerang kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, Dandim 0506/TGR Letkol Inf Ali Imron, Danden Pom Letkol CPM Erwien Ferry Sunarno.

"Kita sudah lama tidak melaksanakan Olahraga bersama selama penanganan Pandemi Covid-19, dengan kegiatan ini  dapat memperkuat sinergitas TNI-Polri yang sudah terbangun selama ini," ujar Zain.

Hal senada disampaikan Dandim 0506, Polri dan TNI sebagai pilar bangsa dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, perlu terus menjaga sinergitas TNI-Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan menjaga situasi kamtibmas agar aman dan kondusif.

"Sebagai pilar, mari kita sama-sama menjaga Kamtibmas khususnya di wilayah kota Tangerang, jika ada permasalahan selesaikan dengan komunikasi yang baik, sehingga tidak ada ekses dan berkembang di masyarakat," ucap Mayor CPM Sundoro.(Heri sadri/Mega/jtr)
×
Berita Terbaru Update