Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Metro TV & Kominfo Bagikan 1.500 Unit Set Top Box TV Digital Gratis untuk Warga Manis Jaya

Friday 16 September 2022 | September 16, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-17T01:04:49Z

Kota Tangerang, newsskri.com

Dalam rangka mendukung pelaksanaan Analog Switch Off atau siaran televisi secara bertahap di seluruh Indonesia, Metro TV dan Kominfo, membagikan Set Top Box (STB) gratis kepada Masyarakat.
 
Pembagian STB secara gratis sebanyak 1.500 unit diberikan secara langsung kepada Masyarakat yang sudah terdaftar dan terdata sebagai penerima STB dan untuk itu dalam pembagian STB ini bertempat di Kantor Kelurahan Manis Jaya, Kec. Jatiuwung, Kota Tangerang, Banten.

Sekretaris Kelurahan, Dewi Nurwanti S mengatakan, bahwa apresiasi terhadap pemberian STB secara gratis, dimana proses pemberian bantuan ini sudah di verifikasi, dengan adanya pemberian STB ini Masyarakat dapat menikmati tayangan televisi yang lebih jernih dan baik.

Tidak hanya di Kelurahan Manis Jaya saja, tetapi pembagian STB dilakukan secara pararel di Kelurahan lain, yakni Kelurahan Gandasari dan Kelurahan Jatake Kota Tangerang, Banten. Set Top Box (STB) yang di bagikan kepada Warga, tidak di pungut biaya.

Melalui siaran tv digital, Masyarakat nantinya dapat menyaksikan siaran tv yang berkualitas dengan gambar dan audio yang jernih, sinyal yang stabil, serta pilihan saluran yang beragam.

Ucapan terima kasih kepada Kementerian dan khususnya kepada Metro TV yang sudah membantu Warga Kecamatan dalam hal pemberian Set Top Box (STB) untuk Masyarakat. Di mana prses dari penema bantuan ini sudah terverifikasi dan hasilnya sudah diterima oleh Kementerian maupun Metro TV," ucap Sekretaris Kelurahan Dewi Nurwanti S.

Maka dari itu agar bisa diperbanyak lagi untuk pembagian Set Top Box (STB) ini karena Warga di Kecamatan Jatiuwung lebih banyak lagi dari pada perkiraan yang sekarang karena ada keluhan dari Masyarakat kenapa hanya beberapa Orang saja yang dapat dan mungkin kedepannya lagi agar bisa ditambahkan lebih banyak lagi, ujarnya. 

Penulis: M.Andika Putra
×
Berita Terbaru Update