Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mahasiswi Cantik Dari Universitas Islam Syekh Yusuf Banten Dukung Ganjar Pranowo Sebagai Capres 2024

Sunday 21 August 2022 | August 21, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-21T08:30:04Z

Jakarta,newsskri.com.

Dukungan kepada Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, untuk maju menjadi calon presiden pada Pemilu 2024 terus mengalir.

Kali ini, dukungan muncul dari seorang mahasiswi Universitas Islam Syekh Yusuf (UISY) Tangerang, Banten yang bernama Puspita. 

Alasan mahasiswi berparas cantik ini mengagumi Ganjar karena dinilai mirip sosok kepemimpinannya dengan Presiden Jokowi dan cocok membawa Indonesia lebih maju.

"Beliau sangatlah cocok menjadi pemimpin selanjutnya untuk menggantikan Pak Jokowi," ujarnya saat diwawancarai seusai Grand Launching Portal Investigasi Caritahu.com di Theater Usmar Ismail, Jakarta, Sabtu (20/8/2022).

 "Saya optimis Pak Ganjar bisa membawa Indonesia lebih maju," imbuhnya.

Walaupun saat ini masih disibukkan dengan mata kuliah di kampusnya, Puspita bertekad mendukung Gubernur Jawa Tengah itu langsung di lapangan.

"Enaknya langsung dukung beliau dilapangan ya, dengan melakukan sosialisasi sosok Pak Ganjar ke masyarakat. Sering juga lewat media sosial karena setahu saya Pak Ganjar ini juga populer dan dikenal aktif di media sosial," tuturnya.

Bagi Puspita, sosok Ganjar Pranowo yang ramah, membumi dan dikenal dekat dengan masyarakat adalah tipikal pemimpin yang sangat disukai oleh anak muda saat ini.

"Selain sederhana beliau ini juga tak segan-segan turun ke bawah menjumpai rakyatnya. Juga luwes dan tidak kaku sehingga mudah diterima oleh kalangan muda seperti saya," tandasnya.(spyd)
×
Berita Terbaru Update