Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

(BPKP) Menggelar Upacara HUT RI ke-77 Muhammad Yusuf sebagai Inspektur upacara

Monday 22 August 2022 | August 22, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-22T12:17:38Z
JAKARTA,nesskri.com--- (17/08/2022) - Menyongsong semangat kemerdekaan Bangsa Indonesia, Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) menggelar Upacara Bendera HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2022 secara hybrid. Kepala BPKP Muhammad Yusuf Ateh bertindak sebagai Inspektur Upacara.

“Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat” menjadi tema yang diusung dalam perayaan HUT RI tahun ini. Dengan tema tersebut, diharapkan Bangsa Indonesia dapat menjadi bangsa yang tangguh setelah melewati rintangan hantaman pandemi Covid-19 dan krisis ekonomi serta menghadapi tantangan ke depannya mengingat kondisi pandemi yang belum berakhir"

Peringatan ini juga menjadi momentum merekatkan persatuan dan kesatuan bangsa, cinta tanah air, serta semangat gotong-royong sehingga menjadi bangsa yang kuat dan mandiri. Selain itu, juga menjadi semangat BPKP dalam mengawal akuntabilitas keuangan dan pembangunan negara  termasuk pemulihan ekonomi nasional.

Upacara berlangsung khidmat diikuti secara langsung oleh para Deputi Kepala BPKP, Fungsional Utama, Kepala Biro, Direktur, Inspektur, Kepala Pusat, Kepala Perwakilan Provinsi DKI Jakarta dan Banten, Dharma Wanita Persatuan BPKP, dan perwakilan unit kerja di Kantor Pusat BPKP, serta seluruh pegawai lainnya secara virtual.(spyd)

×
Berita Terbaru Update