Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Berikut Penjelasan Nita Ratu di Acara Kerukunan Keluarga Kecamatan

Sunday 31 July 2022 | July 31, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-31T10:33:48Z

Jakarta,newsskri.com.


Acara Musyawarag Besar Keluarga Kecamatan Rambatan yang dihadiri langsung oleh Nita Ratu yang diletakkan sebagai Bundo Kandung atau orang yang tertua berniat untuk akan konsolidasi guna menyatukan kembali semua tokoh-tokoh berpengaruh di kecamatan Rambatan, Jakarta.

"Saya Nita Ratu yang menjabat sebagai apa-apa di dalam kepengurusan K3R yang kerap disebut sebagai Bundo Kandung atau orang yang tertua dalam menggerakkan organisasi K3R berniat untuk mengumpulkan bapak-bapak dan ibu-ibu yang hebat-hebat di kecamatan Rambatan," ujarnya saat diwawancarai para awak media, minggu (31/7/2022) disela acara musyawarah besar berlangsung.

Bahkan dari beberapa tokoh-tokoh yang akan disandingkan nya ini termaksud dari 5 negara 

"3 foto pada mage balimbing rambatan Simawang jadi saya berniat dan kami semua gitu ingin mengadakan silahturahmi akbar diantara dari kelima negara tersebut," sambungnya lagi.

Harapannya, guna supaya dari limo nagari yang ada di kecamatan Rambatan ini dapat bersatu padu untuk membangun kampung halaman.

"Kami dengan adanya orang-orang dari lima negara yang hebat-hebat ini semoga bisa bersatu membangun kecamatan Rambatan ini baik di ranah maupun di rantau rambutan ini," pungkasnya.

Dia juga menambahkan, bahwa wilayah paling ujung semua juga akan dirangkul, "Tapi yang saya sebut tadi lima negara terdiri dari 3 Poto di Lawang Bali saya ibu Nita Ratu ketua Bundo Kandoang akan tetap optimis dan yakin akan terealisasi," tandasnya mengakhiri penjelasan nya.(Supriyadi)
×
Berita Terbaru Update