Header Ads

DPD KNPI Kabupaten Bogor Reshuffle dan Karateker Massal Pengurus Kecamatan


BOGOR,newsskri.com

DPD (Dewan Pengurus Daerah) KNPI (Komite Nasional Pemuda Indonesia) Kabupaten Bogor Menggelar pleno untuk semua pengurus di Gedung Pemuda Jalan Tegar Beriman, Cibinong Jum'at Sore (05/01/2024).

Hasil rapat ini menghasilkan empat poin, dan yang paling menonjol adalah Reshuffle pengurus dan karaketer massal Dewan Pengurus Kecamatan.

Menurut keterangan Sekretaris DPD KNPI Kabupaten Bogor Amdin Nukliri menjelaskan dalam rapat pleno, menghasilkan empat poin.

"Pertama menetapkan SK Koordinator Wilayah atau Korwil, kedua penetapan SK Karateker DPK KNPI massal Se Kabupaten Bogor, ketiga Reshuffle kepengurusan sebagai bentuk penyegaran, dan terakhir mengawal hasil Rakerda DPD KNPI Kabupaten Bogor, nomor 8 dan nomor 9," jelas Amdin dalam pidatonya.

Amdin Nukliri menambahkan, dalam rapat pleno menunjuk Asep atau Bung Tenjo sebagai Ketua Harian DPD KNPI Kabupaten Bogor.

"Dan untuk sore ini kami memutuskan Asep atau Bung Tenjo sebagai ketua Harian DPD KNPI Kabupaten Bogor," tambah Amdin Nukliri.

Hal senada diungkapkan Ketua DPD KNPI Kabupaten Bogor Fuad Kasyfurrahman, dirinya menyatakan hasil dari rapat pleno ini akan berjalan 3 × 24 jam (3 hari) kedepan.

"Hasil dari pleno ini akam kita jalankan selama 3x24 jam, senin akan selesai," tegas Fuad Kasyfurrahman.

Fuad juga menuturkan, DPD KNPI Kabupaten Bogor yang resmi sesuai konstitusi adalah yang menang dalam Musda (Musyawarah Daerah) tahun 2022.

"Karena adanya sesuatu hal yang mencoreng DPD KNPI Bogor, karena secara legal standing atau konstitusi yang sah adalah hasil dari pada Musda (Musyawarah Daerah) pada tahun 2022 di Lanud TNI AU Atang Sendjaja," kata Fuad.

Fuad berharap KNPI adalah organisasi berpedoman terhadap AD/ART, maka harus dipatuhi dan dijalankan sesuai peraturan.

"Saya berharap jangan ada hal-hal yang keluar dari aturan organisasi KNPI atau AD/ART," harap Fuad.

Di tempat yang sama turut hadir Ketua Majelis Pemusyawaratan Indonesia (MPI) DPD KNPI Kabupaten Bogor Muhtar, ia menegaskan apa yang sudah dilakukan adalah jalan terbaik untuk mengembalikan marwah pemuda.

"Yang dilakukan DPD KNPI Kabupaten Bogor adalah langkah terbaik untuk terus mengembalikan marwah KNPI dan Pemuda," pungkasnya.(Hari)

Post a Comment

0 Comments