Header Ads

kunjungan Sesbadan BPTJ Kemenhub ke terminal Poris Plawad kota Tangerang

       Ir Zamrides bersama Alwin Athena

Kota Tangerang,newsskri.com---Memasuki H+2 rabu 04 Mei 2022 Sesbadan BPTJ kemenhub Ir Zamrides berkunjung ke Terminal Poris Plawad. kunjungan tersebut dimaksud utk melakukan monitoring  situasi dan kondisi pergerakkan penumpang pasca lebaran ini. 
"Menurut kepala terminal Poris Plawad  Alwin Athena "bahwa kunjungan sesbadan bptj Ir Zamrides  itu dimaksud untuk meninjau secara langsung angkutan pasca lebaran H+2 yg terjadi di terminal poris plawad baik dari segi armada maupun kondisi penumpang. Pada kesempatan tsb sesbadan bptj ikut melakukan pengawasan beberapa kendaraan yg ada di terminal poris serta berdialog secara langsng dng agen loket-loket penjualan karcis dan penumpang yang ada di terminal poris . Dalam dialognya dng penumpang bapak sesbadan Bptj mengingatkan dan menghimbau  kepada penumpang agar tetap selalu menjaga prokes guna mengantisipasi penularan2 virus covid 19 pasca mudik lebaran  krn pandemi belum berakhir" ungkap kepala terminal itu
Selanjutnya Sekretaris BPTJ  sangat Apresiasi terhadap kondisi terminal, yang kondusif aman dan terkendali sampai saat ini.

"Alwin juga tetap menginstruksikan kepada Anggota untuk bertugas dan agar selalu berkeliling memperhatikan keamanan dan kenyamanan penumpang guna mengantisipasi hal2 yg tidak diinginkan".(sf jtr).

Post a Comment

0 Comments