Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Regenerasi Kader, PAC GP Ansor Parungpanjang Selenggarakan PKD Angkatan Pertama

Sunday 16 January 2022 | January 16, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-17T00:25:14Z
Bogor ,newsskri.com----Parungpanjang - Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Parungpanjang Bogor selenggarakan acara Pelatihan Kepemimpinan Dasar (PKD) Angkatan pertama.

Acara dilaksanakan mulai hari jumat - Sabtu 14-15 Januari 2022 bertempat di Yayasan Nida El Adabi Desa kabasiran Parungpanjang Bogor.

Menurut Arip Irawan selaku ketua PAC GP Ansor Parungpanjang, acara PKD ini merupakan upaya regenerasi untuk keberlangsungan eksistensi Gerakan Pemuda Ansor di wilayah Parungpanjang.

"Kami ingin kader kader yang ada saat ini yang sudah sering ikut kegiatan kami tidak hanya sekedar ikutan saja jadi simpatisan tapi harus masuk dan berjuang di kepengurusan baik tingkat desa maupun kecamatan,"jelasnya saat dikonfirmasi dilokasi acara.

Arip juga menuturkan jika kader kader Ansor harus dibekali pemahaman yang benar dan moderat. Sehingga menurut lelaki yang berprofesi sebagai seorang pendidik ini acara PKD sangat penting bagi generasi muda.

"Kami butuh kader militan anak muda yang siap berjuang untuk menjaga aqidah ahlusunna waljamaah yang saat ini banyak mendapat rongrongan,"tegasnya. (Hari)
×
Berita Terbaru Update